Sukses

Lifestyle

Komik Lucu Kepribadian Golongan Darah AB

Orang Jepang percaya bahwa golongan darah dapat mengungkap rahasia kepribadian seseorang secara umum. Berbeda golongan darah, beda pula kepribadiannya. Ada keunikan yang menarik di balik masing-masing kepribadian yang bisa diamati.

Seperti golongan darah AB misalnya. Menurut JapanVisitor.com, golongan darah yang sangat unik. Ia punya jiwa sosial yang tinggi. Punya sifat tenang, terkontrol namun juga kritis. Ia sangat mudah bergaul dan punya banyak teman.

Selain itu, inilah kepribadian golongan darah AB digambarkan dalam komiknya.

(vem/bee)

Ciri 1 golongan darah AB

Sekalipun terbilang orang yang ramah dan mudah berteman, AB adalah sosok yang tidak suka kalau privacynya diganggu. Ia cenderung doyan menyendiri dan akan galak apabila ada yang berusaha membongkar privacynya. 

Ciri 2 golongan darah AB

Golongan darah AB adalah pemimpin yang cerdas dan sangat pandai bernegosiasi. Ia akan memiliki karier cemerlang di dalam pekerjaan yang melibatkan kemampuan negosiasi di dalamnya. 

Ciri 3 golongan darah AB

Golongan darah AB memang unik, ia punya pemikiran yang berbeda dan kreatif. Ketika menganalisa sesuatu ia punya pemikiran berdasarkan apa yang ada di benaknya. Namun, ia orang yang sangat detail. 

Ciri 4 golongan darah AB

Ia sosok jujur yang gemar mengucapkan kritikan tajam. Pun demikian, kritikannya memang tepat sasaran dan cenderung banyak membantu orang untuk introspeksi diri. 

Jadi jangan sakit hati ya kalau si AB mulai mengkritik Anda.  

Ciri 5 golongan darah AB

Golongan darah AB sangat idealis, namun juga sensitif terhadap segala hal di sekelilingnya. Ia bisa saja menjadi sangat perasa dan memikirkan banyak hal yang ada. Termasuk berlebihan saat khawatir memikirkan sesuatu.

Ciri 6 golongan darah AB

Punya dua sisi kepribadian yang merupakan perpaduan dari golongan darah A dan B. Inilah letak keunikan AB. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba ia berubah mendadak seperti golongan darah A atau golongan darah B.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading