Sukses

Lifestyle

Komik Lucu Kepribadian Golongan Darah B

Orang Jepang percaya bahwa golongan darah dapat mengungkap rahasia kepribadian seseorang secara umum. Berbeda golongan darah, beda pula kepribadiannya. Ada keunikan yang menarik di balik masing-masing kepribadian yang bisa diamati.

Seperti golongan darah B misalnya. Menurut JapanVisitor.com, golongan darah B adalah golongan darah tipe pemburu. Mereka adalah orang yang optimis, kreatif dan fleksibel. Mereka tidak suka aturan yang terlalu mengekang dan senang memberontak. Mereka juga tipe yang suka akan kebebasan dan kerap dibilang keras kepala.

Selain itu, inilah kepribadian golongan darah B digambarkan dalam komiknya.

(vem/bee)

Ciri 1 golongan darah B

Tidak suka dikekang. Tidak suka terlalu diatur. Inilah golongan darah B yang mencintai kebebasan. Baginya, peraturan yang begitu-begitu saja akan membuatnya bosan dan mematikan kreativitasnya. Itulah sebabnya ia tak bisa bertahan lama dengan kekasih yang tak bisa mendukung mobilitasnya. Dan ia juga gemar punya banyak hobi serta pekerjaan agar tidak bosan. 

Ciri 2 golongan darah B

Golongan darah B kerap kali gemas akan benda-benda lucu dan ia akan mengekspresikan kebahagiaannya dengan ceria. Golongan darah B cukup ekspresif dan terlihat hidup. Ia jarang sekali terlihat sedih. 

Ciri 3 golongan darah B

Nyablak. Tipe golongan darah B paling sulit menyembunyikan perasaannya. Bahkan saat ia merasa tidak suka terhadap sesuatu atau seseorang ia akan blak-blakan mengatakannya. Inilah mengapa ia juga tidak sedikit mendapatkan perlakuan sinis dari orang lain. 

Ciri 4 golongan darah B

Ia adalah orang yang open minded dan sangat kreatif. Ketika bersosialisasi dan bertemu banyak teman baru, ide-ide cemerlangnya akan muncul. Ia juga gemar menghibur teman-teman di sekitarnya dan membuat suasana menjadi ceria. 

Ciri 5 golongan darah B

Berteman dengan golongan darah B seperti berteman dengan motivator. Ia jarang sekali terlihat murung dan merasa khawatir akan masa depan. Ia selalu terlihat enerjik dan bersemangat, serta senang menikmati hidup.

Ciri 6 golongan darah B

Golongan darah B jarang sekali terprovokasi dan ikut-ikutan tren. Ia adalah sosok yang cool dan cuek. Bahkan ketika terjadi suatu hal, ia jarang tahu terlebih dahulu. Pun demikian, ia masih saja menikmati hidupnya dan tidak terlalu banyak khawatir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading