Sukses

Lifestyle

Komik Lucu Kepribadian Golongan Darah A

Orang Jepang percaya bahwa golongan darah dapat mengungkap rahasia kepribadian seseorang secara umum. Berbeda golongan darah, beda pula kepribadiannya. Ada keunikan yang menarik di balik masing-masing kepribadian yang bisa diamati.

Seperti golongan darah A misalnya. Menurut JapanVisitor.com, golongan darah A adalah golongan darah tipe petani. Secara umum kepribadian mereka kalem, sensitif, sabar dan bertanggung jawab.

Selain itu, inilah kepribadian golongan darah A digambarkan dalam komiknya.

(vem/bee)

Ciri 1 golongan darah A

Golongan darah A adalah orang yang sangat patuh pada peraturan. Di antara golongan darah yang lain, ia yang paling disiplin dan jarang melanggar aturan. Ia adalah sosok yang lurus-lurus saja dan merupakan pekerja favorit di Jepang. 

Ciri 2 golongan darah A

Golongan darah A sangat peduli dan memiliki solidaritas yang tinggi terhadap teman. Ia akan berusaha melakukan apapun demi teman. Ia juga biasa menjadi tempat curhat orang-orang di sekitarnya karena selalu menyediakan waktu dengan tulus. 

Ciri 3 golongan darah A

Dalam berpacaran, si golongan darah A ini enggan bertemu dengan orang yang suka berubah-ubah pikiran. Ia cenderung akan mencari orang yang punya rutinitas dan betah bertahan dalam hubungan yang konvensional. 

Ciri 4 golongan darah A

Golongan darah A adalah orang yang punya kemampuan tetapi cenderung kurang percaya diri di langkah awal. Ia bukan orang yang berani mencoba-coba ini itu dan kadang pemalu. 

Ciri 5 golongan darah A

Golongan darah A adalah tipe orang yang well-prepared. Ia sering bepergian membawa banyak barang demi berjaga-jaga apabila terjadi sesuatu. Sebagian besar orang menyukai berada di dekat golongan darah A karena ia bisa menjadi tempat untuk meminjam barang.

Ciri 6 golongan darah A

Ia adalah orang yang sangat aktif dan bisa melakukan banyak hal. Dan ketika merasakan sesuatu ia tidak akan menyimpannya di dalam hati. Ia akan mengungkapkan apa saja yang ia rasakan, namun dengan cara cerdas dan sopan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading