Sukses

Lifestyle

10 Zodiak Yang Paling Gemar Selingkuh dan Berbohong

Sekalipun tampak manis di depan, belum tentu seseorang mengatakan hal yang jujur. Bahkan tampang tak pernah bisa menentukan apakah ia telah berkata jujur atau tidak. Banyak lho sekarang mereka yang berpenampilan rapi dan polos ternyata adalah penipu ulung.

Dan penipu itu beragam, ada yang menipu untuk mendapatkan uang, ada yang menipu untuk sekedar mendapat perhatian dan kasihan, ada pula yang gemar menipu hati demi mempermainkan cinta.

Kalau soal hati dan cinta, sebenarnya Anda bisa memprediksinya lewat zodiak. Beberapa zodiak membantu memberitahu kepribadian dan sifat seseorang. Dan zodiak juga mengungkapkan banyak hal tentang seseorang tanpa Anda harus menginterogasinya terlebih dahulu.

Di antara 12 zodiak, ada 2 zodiak yang pembawaannya cenderung jujur dan bisa dipercaya. Sebagai kekasih, umumnya mereka setia dan tidak membohongi pasangannya. Libra dan Sagitarius, menurut penelitian, seperti dikutip dari spotonlist.com adalah zodiak yang paling jujur sebagai kekasih. Mereka juga tidak akan mengkhianati kepercayaan yang diberikan pasangannya serta berusaha memelihara kepercayaan tersebut.

Nah, ketahuan kan siapa sekarang zodiak-zodiak yang paling gemar berbohong dan selingkuh. Mari kita cari tahu, siapa yang paling senang berbohong dan selingkuh.

Urutan zodiak berikut adalah dari yang paling jarang berbohong dan selingkuh

(vem/bee)

Top 10 Zodiak Cancer

Cancer sebenarnya termasuk orang yang setia, namun Cancer kerap terjebak pada kesalahan pribadinya, seperti harga diri atau merasa kekosongan.

Di saat ia merasa sendiri dan kosong inilah, kemudian keegoisannya menyuruhnya untuk mengisi hati dengan orang lain. Ia merasa lebih bahagia bila ia merasa ada yang bisa mengisi hari-harinya, untuk itulah ia membutuhkan kekasih yang aktif dan tak pernah membuatnya bosan.

Pun demikian, di beberapa hal ia adalah orang yang sangat setia dalam pertemanan dan terbukti bisa menjaga rahasia dengan baik.

Top 9 Zodiak Scorpio

Scorpio punya sifat yang suka memanipulasi sesuatu, ia termasuk orang yang egois dan akan melakukan apa saja yang cocok dan menguntungkan untuk dirinya. Ia juga tidak segan memanipulasi orang lain untuk melakukan apa yang ia mau.

Ia sangat pencemburu dan posesif serta mudah mendendam. Dan sebagian besar kehilangan kesetiaannya akibat pernah tersakiti atau karena ingin balas dendam.

Top 8 Zodiak Capricorn

Ketika berbicara soal cinta, Capricorn adalah orang yang menginginkan segala hal sempurna. Ia paling benci jika tak ada orang yang mencintai dan menghargainya. Dalam suasana romantis, ia cenderung bersaing bahkan dengan pasangan sendiri.

Ia punya masalah di dalam dirinya yang dapat membuat hubungan asmaranya sendiri hancur. Dan hal ini biasanya muncul ketika ia mulai cemburu buta.

Bagi Capri, hal-hal seksual adalah hal yang paling menantang dan meningkatkan adrenalin. Sehingga ia kerap memanfaatkannya sebagai cara untuk mengatasi kecemburuan yang sudah memasuki batas maksimal. Capri sebenarnya tidak pernah merasa bangga saat berselingkuh, tetapi entah mengapa ia melakukannya juga.

Top 7 Zodiak Aquarius

Aquarius adalah sosok yang cerdas dan cenderung mirip dengan Gemini, yang lebih banyak berselingkuh secara emosional ketimbang fisik. Ia tidak akan mencurangi pasangan dengan melakukan perselingkuhan fisik, karena sebenarnya yang ia butuhkan adalah orang yang bisa mengerti dirinya.

Sebenarnya, Aquarius jarang berbohong dan hanya berbohong ketika terdesak saja.

Top 6 Zodiak Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok pasangan yang setia, namun ia juga kerap tergoda untuk berselingkuh. Ia adalah orang yang bisa bersikap santai sekalipun pasangannya mencurigai bahwa ia telah berselingkuh.

Apabila Taurus berselingkuh, umumnya ia memang sengaja melakukannya untuk mencari perhatian.

Ia adalah sosok yang sensitif dan pemaaf. Namun jangan pernah main-main dengannya atau ia tak akan pernah membuat Anda menjadi temannya lagi.

Top 5 Zodiak Virgo

Virgo juga salah seorang emotional cheater, di mana ia kerap melakukan perselingkuhan ketika hubungannya dengan pasangan buruk. Namun ia adalah orang yang mudah merasa bersalah dan frustasi ketika berselingkuh, sehingga ia terlihat seperti terbeban dan mudah sekali ketahuan selingkuh.

Virgo punya kemampuan untuk memanipulasi orang lain di saat terdesak, dan di beberapa hal ia bukanlah orang yang bisa dipercaya, terutama dalam hal rahasia.

Top 4 Zodiak Pisces

Zodiak berlambang ikan ini punya kepercayaan diri yang sangat besar terutama dalam hal penampilan, sehingga mereka tidak pernah merasa bersalah dan sering tergoda untuk berselingkuh.

Pun demikian, mereka adalah sosok yang pencemburu dan mudah iba. Apabila pasangannya berselingkuh, ia akan membalas berselingkuh. Dan ia adalah tipe yang mudah sekali punya masalah krisis asmara saat sudah berhubungan lama dengan pasangan.

Top 3 Zodiak Leo

Leo sangat suka dipuja dan paling memuja dirinya sendiri. Ia memang punya kelebihan dalam hal penampilan dan sering menarik perhatian orang lain. Ia mudah sekali jatuh cinta pada orang yang punya penampilan fisik sesuai seleranya.

Keegoisannya akan membuat Leo gemar berbohong demi mencapai posisi puncak.

Top 2 Zodiak Aries

Mereka yang bernaung di bawah bintang Aries adalah sosok yang doyan selingkuh dan berbohong. Aries bisa berselingkuh kapanpun ia mau, dan terutama untuk tujuan bersenang-senang saja.

Ego mereka sangat tinggi dan jarang menaruh kepercayaan pada pasangan. Ketika ego mereka keluar, maka mereka akan membuat diri sendiri menjadi yang paling penting.

Top 1 Zodiak Gemini

Di antara banyak zodiak lain, zodiak yang paling sering berbohong dan selingkuh adalah si Geminian. Gemini jarang sekali bisa bertahan pada satu hati saja, karena ia sulit merasa puas.

Pun demikian, ia tidak akan melakukan perselingkuhan fisik karena kebutuhan utamanya adalah kenyamanan secara rohani. Kemampuan mereka dalam berbicara membuat mereka menjadi sosok yang bisa menarik perhatian banyak orang.

Gemini tidak bisa menyimpan rahasia dan kerap menambahkan bumbu-bumbu ketika menceritakan rahasia itu kepada orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading