Sukses

Lifestyle

Ramalan Bintang ARIES 2014: Keuangan dan Karir

Untuk masalah karir tidak akan menjadi masalah bagi Anda para kaum Aries. Namun, di tahun 2014 ini Anda akan merasakan sedikit perubahan pada karir Anda. Untuk Anda yang memiliki ambisi besar, coba kurangi ambisi Anda.Eits, tapi jangan sampai kehilangan harapan untuk mencapai karir yang lebih baik ya.

Di tahun ini, sebagian aries juga akan mendapat banyak pelajaran dalam karir, seperti ide-ide baru dan kepercayaan dari atasan Anda. Jangan khawatir, dalam 6 bulan pertama semuanya akan terasa berat tapi akan tetap lancar. Dalam 6 bulan berikutnya akan akan merasakan hasil kerja Anda. Waktunya untuk bersantai dan menikmati hidup nih.

Dalam hal keuangan nampaknya si aries akan sama pada tahun-tahun sebelumnya. Pemborosan uang untuk membeli hal-hal yang lucu tak terbendung. Perhatikan keuangan Anda, pastikan pengeluaran Anda lebih kecil dari pemasukan Anda. Jangan sampai berhutang ya! Gawat ini kalau Anda sudah mulai hutang. Selesaikan hutang piutang Anda pada akhir tahun ini, supaya keuangan Anda membaik di tahun depan. Apalagi kalau ada diskon nih, pikirkan matang-matang dulu ya.

Ramalan Zodiak 2014 ARIES Lain:

Ramalan CINTA Aries 2014

Ramalan UMUM & KESEHATAN Aries 2014

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading