Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: PISCES

Pisces yang tenang dan damai selama ini akan menunjukkan sisi lainnya di tahun 2014. Mereka akan bermetamorfosis menjadi 'better me'. Tahun ini memang merupakan waktu bagi Anda untuk 'terlahir kembali' sebagai seseorang yang bahkan lebih fashionable dan charming dari sebelumnya.

Akan ada api asmara yang hangat hingga musim panas. Dan setelah itu, mungkin Anda bisa menentukan sendiri untuk memilih, atau bahkan berkomitmen. Hawa cinta ini akan memberikan pengaruh positif dan membuat Anda menjadi lebih kreatif dan playful. Jangan pendam potensi diri yang selama ini ada dalam diri Anda, karena impactnya akan sangat bagus bagi nasib Anda.

Akan ada peluang kerja yang mungkin lebih baik, membuat Anda bisa lebih menyeimbangkan segala pemenuhan kebutuhan hidup. Kantong Anda akan lebih tebal dan waktunya untuk mengurangi hutang yang mungkin sudah menghantui Anda selama ini.

Namun akan ada masa di mana Anda sepertinya perlu menarik diri dari keramaian. Saat itu adalah saat di mana Anda ingin memunculkan diri Anda yang baru. Hal ini bukan berarti tahun 2014 akan menjadi tahun 'pertapaan' dari Anda. Hanya saja Anda akan butuh waktu untuk menyiapkan diri menyongsong kekuatan dan keceriaan di tahun ini.

Ini juga bisa menjadi tahun yang baik untuk menegakkan keadilan yang selama ini terenggut dalam kehidupan Anda. Namun bila ada banyak hal yang membuat Anda stres, tak ada salahnya mengunjungi terapis atau sedikit relaksasi agar Anda lebih kuat dan rileks. Jangan terlalu ketat dengan diet Anda.

Jangan khawatir. Tahun 2014 adalah tahun yang menyehatkan dan membawa kesejahteraan.

Ramalan Zodiak 2014 PISCES Lain:

Ramalan CINTA Pisces 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Pisces 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading