Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: AQUARIUS

Aroma petualangan akan menyapa Aquarius di tahun ini. Bila sebelumnya Anda banyak menghabiskan waktu atau bersembunyi di dalam rumah atau markas besar Anda, kini saatnya Anda keluar dan membangun keharmonisan dengan lingkungan luar.

Jangan ragu menyambut bantuan dari orang lain karena Anda memang membutuhkan mereka. Bersama mereka lah Anda bisa mencium bau kesuksesan. Anda akan sedikit sibuk di awal tahun, namun jangan khawatir karena Anda akan dibekali ketekunan untuk bekerja keras di tahun ini.

Bulan Juli nanti, akan ada sedikit 'tambahan semangat' dari kehidupan asmara. Sedikit banyak, jaga kesehatan Anda di tahun ini karena selagi Anda banyak bekerja keras di tahun ini, kecemasan dan emosi akan sedikit mengelilingi Anda. Bila perlu, tetap stay pada diet Anda, kurangi gula dan makanan berlemak.

Selama tahun 2014, Anda akan kagum sendiri dengan perjalanan dan dedikasi yang Anda miliki. Bila memang pada tahun ini Anda tak bisa banyak bepergian ke mana-mana, Anda bisa mengimprovisasi dari sisi religi, maupun edukasi. Belajar bahasa negara lain misalnya. Anda akan membutuhkan banyak hal dan inspirasi baru di tahun mendatang.

Akan lebih baik bila tahun 2014 Anda manfaatkan untuk mengalami langsung banyak hal yang selama ini hanya Anda ketahui di pikiran Anda. Sekali lagi, traveling bisa menjadi salah satunya. Atau, Anda bisa belajar langsung dari orang-orang uang lebih berpengalaman.

Perluas wawasan Anda secara edukasi dan spiritual. Move on dari hal-hal yang selama ini menghambat Anda untuk maju ke depan.

Ramalan Zodiak 2014 AQUARIUS Lain:

Ramalan CINTA Aquarius 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Aquarius 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading