Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: SAGITARIUS

2014 akan tiba dan ini mungkin menjadi tahun yang bisa membuat Anda mengepakkan sayap lebih lebar, bernafas lebih lega dan meraih masa keemasan. Setelah selama ini sibuk dan berkutat dengan rutinitas di tahun 2013. maka jiwa Anda akan lebih bebas di tahun 2014 ini.

Akan ada tekanan sedikit dari hubungan sosial Anda. Mungkin dari keluarga dan teman. Namun jangan khawatir, ada banyak dukungan yang siap membuat Anda berdiri tegak menghadapinya. Bahkan, ada sebuah kekuatan dari diri Anda yang tak pernah Anda lihat, akan muncul di tahun ini. Anda akan sulit percaya bahwa Anda bisa melakukannya.

Di tahun 2014 ini, Sagitarian akan memiliki jangkauan sosialisasi yang luas dan sering mengadakan pertemuan atau berkumpul. Jadi, jangan kaget kalau tahun 2014 ini, Anda akan bertemu dengan banyak orang lama dan baru.

Tahun ini, angin segar akan bertiup pada pundi-pundi finansial Anda. Rejeki akan datang dari berbagai arah yang mungkin tak Anda duga sebelumnya. Nikmatilah kantong-kantong keuangan yang penuh hingga Juli nanti. Namun tak ada salahnya untuk tetap bijak dalam masalah keuangan. Anda juga bisa melakukan pinjaman uang untuk investasi bila Anda mau, karena Anda mungkin melakukannya di tahun ini.

Saran terakhir untuk musim panas tahun 2014 adalah traveling. Cobalah untuk menikmati traveling dari bulan Juli hingga akhir tahun 2014 nanti karena akan ada banyak petualangan yang membawa keberuntungan. Latih pula kekuatan Anda dengan melakukan sedikit olahraga karena kesehatan Anda tak sebaik tahun kemarin. Jangan lupa konsumsi lebih banyak makanan berserat.

Ramalan Zodiak 2014 SAGITARIUS Lain:

Ramalan CINTA Sagitarius 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Sagitarius 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading