Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: LEO

Tahun 2013, Leo sudah banyak bekerja keras untuk melakukan perubahan dalam diri mereka. Dan di tahun 2014 ini, mereka akan lebih tahu tujuan yang mereka inginkan. Ambisi dan potensi yang selama ini akan terlihat dengan lebih jelas di tahun 2014

Mungkin akan ada sedikit 'drama' di tahun ini. Namun tetap kendalikan dan pikirkan apa yang Anda katakan. Anda tahu apa yang Anda katakan akan sangat berpengaruh pada hubungan Anda dengan orang lain. Tetap jaga alur hubungan Anda dengan orang-orang terkasih agar stabil. Anda akan belajar memahami sudut pandang orang lain di tahun ini dan bagaimana caranya berkomunikasi dengan mereka agar hubungan jadi lebih baik.

Tahun 2014 Anda akan lebih produktif dari sebelumnya. Bahkan, ada keputusan penting yang berhubungan dengan kehidupan pribadi maupun profesional yang perlu Anda ambil. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati hidup Anda.

Kesehatan Anda mungkin tak terpantau dengan baik. Namun setiap kali ada yang janggal dengan tubuh Anda, cobalah untuk memahaminya. Jangan mengonsumsi makanan hanya untuk kepuasan Anda. Lakukan diet dan piring makan Anda sebaiknya terdiri dari makanan sehat yang bervariasi dan berwarna-warni.

Selama setengah tahun pertama, akan sedikit mengalami sakit kepala dan persendian. Cegahlah dengan istirahat yang baik dan cukup. Namun Anda akan lebih ceria dan sehat sepanjang tahun 2014 dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Ramalan Zodiak 2014 LEO Lain:

Ramalan CINTA Leo 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Leo 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading