Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: GEMINI

Ya, tahun 2013 adalah tahun di mana Anda banyak melakukan kerja keras. Namun jangan khawatir karena Anda akan mendapatkan ganjaran yang setimpal di tahun 2014. Walaupun begitu, tahun ini memang belum menjadi puncak kesuksesan Anda.

Finansial Anda akan membaik di bulan Juli dan akan terus berjalan selama musim panas. Namun sebenarnya fokus Anda yang selama ini banyak berkutat dalam pekerjaan akan beralih kepada rumah dan kehidupan pribadi Anda. Ini adalah gradasi yang dramatis dari pekerjaan, ke hal-hal yang lebih playful.

Jangan khawatir karena dalam masa ini, Anda akan punya kreativitas lebih dan bahkan memberikan kesempatan untuk kehidupan asmara Anda. Bila selama ini Anda tak puas dengan masa kecil Anda, maka tahun ini Anda akan punya kesempatan untuk mewujudkannya. Bukan berarti tahun ini Anda akan lebih santai dalam pekerjaan sih. Hanya saja Anda akan menyadari bahwa cinta, rekreasi dan pernak-pernik kehidupan pribadi itu sama pentingnya dengan bekerja.

Sebenarnya, kehidupan Anda di tahun ini akan mengalir bagaikan air. Semuanya akan nampak kalem dan agak mellow. Agar Anda tak bosan, cobalah untuk membuat rencana atau ide baru. Namun ingat, Anda perlu mengedepankan hubungan-hubungan dengan orang terdekat karena akan ada kejutan yang menarik dari mereka.

Kedamaian dan keseimbangan akan menyertai kehidupan di rumah dan di tempat kerja. Anda akan bisa melakukan beberapa hal yang lebih baik di tahun 2014. Jangan biarkan diri Anda menjadi masa bodoh saat terlibat dengan suatu hal. Sedikit ambil resiko, maka Anda bisa mengetahui tujuan dalam hidup.

Ramalan Zodiak 2014 GEMINI Lain:

Ramalan CINTA Gemini 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Gemini 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading