Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak 2014: TAURUS

Taurus di tahun 2014 sebaiknya melakukan evaluasi dalam hal kesehatan. Mungkin tidak banyak, namun yang jelas Anda memang harus melihat lagi menu diet Anda atau pikirkan lagi tentang kebiasaan yang selama ini sering Anda lakukan. Mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Tahun 2014 memberikan Anda kesempatan untuk mengubah beberapa aspek kehidupan baik itu personal maupun profesional. Kondisi mental Anda akan lebih kuat dari biasanya. Belajarlah dari sosok yang lebih profesional dan menghayati hidup. Mereka akan memberikan Anda kekuatan dan keberanian.

Sedikit kendalikan diri dari hal-hal yang kurang Anda perlukan. Akan ada banyak saran dan nasehat penting yang perlu Anda dengarkan. Jangan abaikan, ini adalah kesempatan Anda untuk belajar lebih banyak.

Bila Anda masih punya beberapa rasa penasaran dan tanda tanya, maka akan ada jawabannya di tahun ini, sekitar bulan Juli. Bagi mereka yang selama ini tersesat mencari tujuan, Anda akan menemukannya di tahun ini. Dan bagi Anda yang selama ini mengorbankan waktu pribadinya untuk kepentingan orang lain, kali ini Anda akan mendapatkannya kembali.

Anda akan memenuhi apa yang selama ini Anda tunda demi kebahagiaan orang lain. Namun bukan berarti anda menjadi orang yang egois atau tak peduli. Hanya saja Anda akan lebih jujur pada diri sendiri dan mengisi ruang-ruang hampa yang selama ini Anda abaikan.

Tahun ini Anda akan merelakan hal-hal yang selama ini menjadi obsesi dan menekan Anda sendiri. Lebih dari itu, Anda akan mendapatkan rutinitas dan keteraturan hidup yang Anda dambakan selama ini. Lebih banyak olahraga, tidur teratur, pekerjaan yang seimbang, semua akan berjalan dengan harmonis.

Ramalan Zodiak 2014 TAURUS Lain:

Ramalan CINTA Taurus 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Taurus 2014

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading