Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta dan Jodoh CANCER 2014

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah saat Anda belajar membedakan antara hubungan cinta yang nyata dan yang tidak nyata. Jangan biarkan diri Anda tersesat dan terseret semakin jauh pada hubungan yang semu dan tanpa arah.

Beranikan diri Anda keluar dari janji-janji palsu, karena sebenarnya ada orang lain yang lebih baik dari hubungan Anda sekarang. Apabila memang Anda merasa pantas berkorban demi cinta, pastikan pengorbanan Anda benar-benar pantas.

Pendekatan halus sebenarnya yang akan memberikan banyak hasil penuh keajaiban. Anda akan bertemu dengan beberapa orang pilihan yang mungkin akan membuat Anda bingung.

Belajarlah menyaring hal-hal yang harus dibagikan di jejaring sosial dan yang tidak. Terbukalah dalam dialog dengan pasangan sehingga Anda bisa lebih mengenal dan tahu siapa yang sedang Anda hadapi.

Anda yang sudah dalam ikatan asmara yang lebih serius, baik bertunangan maupun menikah akan banyak cobaan yang datang. Tetaplah berusaha bersama-sama menghadapi hal tersebut dan fokus pada janji serta komitmen berdua.

Ramalan Zodiak 2014 CANCER Lain:

Ramalan UMUM & KESEHATAN Cancer 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Cancer 2014

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading