Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta dan Jodoh TAURUS 2014

Taurus (20 April - 20 Mei)

Tahun 2014 ini Anda akan banyak belajar arti baru soal cinta. Apalagi kalau selama ini Anda banyak bertanya-tanya soal hubungan asmara, Anda akan menemukan jawaban-jawaban atas pertanyaan yang selama ini mengganggu benak Anda.

Ini adalah waktu yang terbaik untuk menjadi sosok yang lebih baik, dan mengakhiri cinta yang seharusnya tidak diinginkan dan mengganggu Anda (hmmm... khususnya Anda yang masih menyembunyikan hubungan dengan orang ketiga).

Belajarlah beradaptasi dengan kebutuhan dan sikap pasangan. Memberi dan menerima, itulah kunci dari hubungan asmara tahun ini, yang akan membuat Anda jadi semakin matang sebagai pribadi yang sedang jatuh cinta.

Menghindari kesalahpahaman dan tetapkan komitmen dengan pasangan. Jangan ragu untuk berusaha membagi waktu dan menyenangkan pasangan dengan bepergian bersama dan melakukan pendekatan yang lebih pribadi.

Tetapi Anda juga tetap harus fleksibel dalam pendekatan tersebut, jangan sampai sikap Anda malah mengekang dan mengancam kemerdekaan hidup pribadi pasangan. Tetap hargai dan hormati, jangan terlalu posesif dan mudah cemburu agar hubungan Anda awet.

Ramalan Zodiak 2014 TAURUS Lain:

Ramalan UMUM & KESEHATAN Taurus 2014

Ramalan KEUANGAN & KARIR Taurus 2014

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading