Sukses

Lifestyle

7 Kumpulan Ramalan Jodoh dan Kepribadian

Tahun Ular Air berawal 10 Februari 2013 dan berakhir pada 30 Januari 2014. Kunci dari tahun ini adalah lebih berani dan berpikiran terbuka untuk segala kemajuan dan keberuntungan.

Di akhir tahun, yang lama pergi, yang baru datang. Bicara soal kepergian sangat sensitif di akhir tahun ini. Namun, tetap percaya bahwa yang pergi akan membawa sesuatu yang lebih baik lagi. Ini adalah bulan di mana akan datang cinta bagi shio babi, kambing dan kelinci.

Sangat penting juga untuk semua relationship agar tetap berpikiran terbuka dan fleksibel. Jangan terlalu keras kepala dan miliki harapan di masa depan.

Dan beberapa ramalan jodoh serta kepribadian sudah dikemas rapi di artikel ini, ada 7 ramalan yang tak boleh Anda lewatkan jelang pergantian tahun. Yuk simak, ladies.

 

(vem/bee)

Kepribadian Berdasarkan Hari Kelahiran

Jika beberapa waktu lalu kami memberikan ramalan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran, kini dikutip dari berbagai sumber, kami memberikan ramalan lanjutan yaitu ramalan kepribadian berdasarkan hari kelahiran. Penasaran? Yuk, cek bersama.

Senin

Voila! Beginilah kepribadian orang dengan hari kelahiran Senin; tidak pelit, ikhlas, dan senang membela kebenaran. Sayangnya, meski demikian, orang dengan hari kelahiran Senin ternyata pandai menghamburkan uang, sangat mudah tersinggung, dan kurang pandai berbicara.

Selasa

Sayang sekali, ternyata orang dengan kelahiran hari Selasa memiliki kepribadian yang buruk. Meski ramah, ternyata orang dengan hari kelahiran Selasa ini sangat mudah dipengaruhi, plin-plan, mudah marah, egois, tidak sabar, dan keras kepala. Ya ampun...

Rabu

Berkebalikan dengan orang kelahiran hari Selasa, justru orang dengan hari kelahiran Rabu adalah orang dengan kepribadian suka menolong, banyak rezeki, dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. Meski terkesan pendiam, orang dengan hari kelahiran Rabu ternyata suka berbicara yang tidak terduga.

Kamis

Menginjak hari Kamis, ternyata orang dengan hari kelahiran Kamis memiliki kepribadian yang tak jauh berbeda dengan orang kelahiran hari Selasa. Hanya saja, orang dengan kelahiran Kamis adalah orang yang haus akan pujian dan sangat mudah terbujuk oleh rayuan.

Jumat

Selamat! Ternyata, orang dengan kelahiran hari Jumat adalah orang yang sangat pandai dan tidak pelit mambagi ilmu. Selain itu, orang dengan kelahiran hari Jumat adalah orang yang menyenangkan, disukai banyak orang, memiliki banyak teman, dermawan, dan kuat akan tekanan mental.

Sabtu

Lahir di hari Sabtu, kebanyakan adalah orang dengan kepribadian yang giat bekerja, pandai menempatkan diri, dan sangat bertanggungjawab. Selain itu, mereka juga sangat pandai menempatkan diri.

Minggu

Pandai bergaul sehingga banyak mempunyai teman dan disukai banyak orang adalah ciri utama orang dengan hari kelahiran Minggu. Didukung dengan kemampuan pandai menyelesaikan masalah membuat orang dengan kelahiran hari Minggu sering menjadi ketua dan pemimpin di berbagai kegiatan.

Ramalan Jodoh Berdasarkan Golongan Darah

Pembagian golongan darah sering dipakai untuk urusan kesehatan atau transfusi darah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa golongan darah tak sekedar perbedaan materi dalam darah, tetapi juga membawa perbedaan karakter dan sifat. Masyarakat Jepang bahkan mempertimbangkan golongan darah calon karyawan atau pasangannya untuk melihat kecocokan.

Ingin tahu bagaimana karakter pasangan Anda berdasarkan golongan darah, simak di bawah ini. Psst.. artikel ini khusus untuk wanita.

Pria Golongan Darah A

Pria-pria bergolongan darah A akan memanjakan pasangannya dengan baik, dia tahu apa yang disukai dan diharapkan para wanita. Pria bergolongan darah A selalu mengedepankan kesempurnaan, begitu juga saat dia berpacaran bahkan setelah menikah. Pria ini akan mencintai istrinya dan berusaha sekuat tenaga memberikan apapun yang diinginkan sang istri. Dia sangat bertanggung jawab dan akan menjadi suami dan ayah yang baik.

Karena pria bergolongan darah A adalah tipe pengejar kesempurnaan, dia berharap agar istrinya mampu menjadi istri sekaligus ibu yang baik, termasuk mampu mengatur rumah dengan baik, memasak yang enak dll. Seringkali, pria bergolongan darah A sering mengatur ini dan itu, selalu bersikap bossy. Kadang dia egois karena semua keinginannya harus terpenuhi tanpa melihat situasi.

Pria Golongan Darah B

Jika pasangan Anda bergolongan darah B, dia adalah pria yang angin-anginan. Seringkali dia akan mengerjakan sesuatu atau memanjakan Anda hanya pada saat moodnya sedang baik. Pria bergolongan darah B sering membuat pasangannya bingung dan kesal karena tidak bisa ditebak maunya. Dia bisa saja mengatakan akan mengajak Anda makan malam, tetapi mendadak membatalkannya karena ada tayangan TV yang ingin ditonton.

Pria bergolongan darah B sering lebih mementingkan apa yang dia suka atau hobinya dibandingkan memperhatikan istri dan keluarganya. Tetapi jangan khawatir, walaupun sering angin-anginan dan kurang bertanggung jawab, pria bergolongan darah B akan memberikan perhatian pada pasangannya. Oh iya, pria bergolongan darah B seringkali cemburuan dan kesal jika dicuekin pasangannya.

Pria Golongan Darah AB

Berbahagialah Anda jika memiliki pasangan bergolongan darah AB. Pria bergolongan darah ini akan menjaga pasangannya dan mencurahkan banyak perhatian. Dia biasanya selalu punya inisiatif untuk menghubungi Anda terlebih dahulu dan tidak bisa jauh dari Anda. Pria ini sangat menghargai privacy Anda, jika Anda curhat, dia adalah pendengar yang baik. Tetapi jika Anda keberatan menceritakan beberapa hal, dia bisa menerima hal tersebut.

Sebaliknya, pria bergolongan darah AB ingin agar pasangannya memberi perhatian dan membiarkan mereka sendiri jika ada masalah. Pria bergolongan darah AB sering memerlukan waktu untuk dirinya sendiri, dan dia tidak suka jika diganggu. Jika masa menyendirinya lewat, dia akan kembali memberi perhatian pada pasangannya. Satu hal lagi, setelah menikah dengannya, pria golongan darah AB sering menyimpan rapat masalah dan rahasianya sendirian.

Pria Golongan Darah O

Anda yang sedang bersama pria golongan darah O akan merasakan manisnya masa-masa PDKT atau pacaran dengannya. Pria ini akan membuat hati Anda berbunga-bunga dengan segala hal romantis yang diberikan. Dia juga sangat perhatian dengan Anda dan menjadi orang yang membuat hari Anda sangat membahagiakan. Tetapi Anda harus bersiap dengan perubahan sikapnya setelah melewati pernikahan.

Pria bergolongan darah O akan berubah sangat banyak setelah memasuki masa menjadi suami Anda. Dia akan menjadi sosok yang tidak banyak melibatkan Anda dalam beberapa urusan. Dia akan mengajak Anda berdiskusi untuk hal-hal yang penting, di luar itu, dia akan menganggap Anda sudah mengerti. Perubahan sikap ini bukan berarti dia tidak mencintai Anda, karena sebenarnya dia adalah suami dan ayah yang baik. Hargai semua hal yang sudah dia kerjakan, jika tidak, dia tidak akan memberi respek pada Anda.

Itu dia ramalan sifat pasangan Anda berdasarkan golongan darah. Apakah cocok dengan sifat dan karakter pasangan Anda?

Tipe Kepribadian Menurut Golongan Darah Versi Jepang

Jepang adalah negara yang lebih percaya para 'ramalan kepribadian' berdasakan golongan darah. Dan Furukawa Takeji, dikatakan sebagai tokoh pemula yang menjelaskan hubungan antara golongan darah dengan kepribadian. Furukawa tidak menjabarkan kepribadian tersebut berdasarkan kira-kira saja. Ia terlebih dahulu melakukan penelitian yang cukup panjang dan kompleks.

Seperti dikutip dari japanvisitor, awalnya ia hanya menjabarkan dua tipe kepribadian secara sederhana. Golongan darah A yang punya temperamen halus dan intelektual tinggi, dan golongan darah B yang bertemperamen kasar serta mudah gusar.

Penelitian terhadap golongan darah ini terus berlanjut mulai tahun 50-an, 60-an, 70-an, dan hasilnya semakin menjadi populer dan pusat perhatian di Jepang. Adalah Masahiko dan Toshitaka Nomi, pasangan ayah dan anak yang membuat sebuah tim untuk mempelajari dan mengembangkan sub informasi tentang kepribadian berdasarkan golongan darah. Dari hasil penelitian ayah dan anak tersebut, membaca kepribadian berdasarkan golongan darah menjadi hal yang sangat penting dan berpengaruh terhadap pekerjaan, bahkan relationship.

Seiring perkembangannya, empat jenis golongan darah manusia mewakili sifat-sifat yang berbeda. Yang dijabarkan singkat sebagai berikut.

Golongan darah O - Tipe Ksatria

Mereka yang memiliki golongan darah O adalah tipikal ksatria. Orang yang selalu menjadi pusat perhatian, pemula, setia, punya semangat dan passion yang tinggi, percaya diri, mandiri, berambisi tinggi dan mudah cemburu.

Tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah O: Ratu Elizabeth II, John Lennon, Elvis Presley, Liam & Noel Gallagher, Paul Newman.

Golongan darah A - Tipe Petani

Mereka yang memiliki golongan darah A adalah tipikal petani. Golongan darah A berkepribadian kalem, sensitif, sabar, bertanggung jawab, terkadang terlalu khawatir, keras kepala, sulit untuk selalu tenang.

Tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah A: Adolf Hitler, George Bush Senior, Soseki Natsume, Ringo Starr, Britney Spears.

Golongan darah B - Tipe Pemburu

Dikatakan tipe pemburu karena golongan darah B ini memang optimis, individualismenya sangat tinggi, tidak terlalu suka aturan dan doyan berontak, kreatif, fleksibel, liar dan tak mudah dijinakkan. Mereka juga orang yang sulit sekali diprediksi dan selalu melakukan segala hal berdasarkan insting semata.

Tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah B: Akira Kurosawa, Paul McCartney, Mia Farrow, Leonardo Di Caprio, Jack Nicholson.

Golongan darah AB - Tipe Humanis

Unik, dan berjiwa sosial, itulah si golongan darah AB. Mereka selalu terlihat bersikap tenang, terkontrol, kritis, namun populer dan mudah bergaul. Mereka lebih banyak berpikir rasional.

Tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah AB: Jackie Chan, Marilyn Monroe, John F Kennedy, Mick Jagger, Alain Prost.

Bagaimana, benarkah penjabaran kepribadian yang dijelaskan lewat golongan darah ini?

Tips Menyembuhkan Patah Hati Sesuai Zodiak

Beda zodiak, beda pula penanganan sakit hatinya. Saat cinta justru memberikan harapan melulu dan membuat Anda sakit, maka serahkan semua pada dr. zodiak yang siap sedia memberikan obat ampuh untuk Anda.

Karena setiap bintang punya karakter yang berbeda-beda, maka ketahui cara menyembuhkan patah hati versi masing-masing zodiak berikut ini:

Aries (Maret 21 - April 19)

Kalau Aries patah hati, obat yang paling mujarab menyembuhkan patah hatinya adalah menyibukkan diri dengan aktivitas fisik. Yang penting Anda harus bisa lupa dan membuat tubuh lelah. Sehingga sesampainya di rumah, tubuh Anda akan menuntut beristirahat dan tidur. Tak lagi mengingat-ingat yang membuat Anda sedih.

Anda bisa pergi ke gym, atau melakukan olahraga lain yang menyenangkan.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus sedang patah hati? Sebenarnya ini bukan masalah besar karena Taurus paling ahli menyembunyikan perasaan dan rasa sedihnya. Yang terpenting adalah membuat diri sendiri nyaman dan merasa dikasihi. Anda juga bisa menikmati rangkaian memanjakan diri, dengan facial atau spa.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Menyembuhkan sakit hati Gemini, cara yang paling sempurna adalah dengan mengajaknya tetap hangout dan tidak merasa kesepian. Sekalipun mungkin ia masih bersedih, tetapi Gemini akan lebih cepat sembuh apabila selalu dikelilingi teman-teman yang membuatnya nyaman.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Cancer adalah makhluk yang cinta keluarga. Jika mengalami patah hati, sebaiknya Cancer kembali pada keluarga dan menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Dengan menyadari bahwa Cancer punya keluarga dan sahabat yang tetap setia, maka Cancer tidak akan merasa kesepian dan lekas move on.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo adalah makhluk mahal yang doyan kemewahan. Untuk menyembuhkan patah hati dan segera move on, ia akan mencari cara-cara yang mewah dan memanjakan diri. Ia akan mencari segala cara untuk meningkatkan moodnya, include kuliner di tempat-tempat yang sudah lama diincar. Tak heran kalau saat patah hati ia malah cenderung gemuk.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Apabila Virgo sedang patah hati, maka biarkan ia tetap menyendiri. Virgo orang yang bisa menyembuhkan rasa sakitnya sendiri dan akan lebih baik dan mandiri apabila tidak selalu tergantung pada orang lain. Dengan menyendiri, Virgo bisa lebih cepat sadar dan pulih.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Libra doyan diperhatikan. Dan selalu ingin mendapat perhatian dari orang sekitar ketika patah hati. Karena ia adalah orang yang sensitif, maka cara terbaik menyembuhkan patah hati adalah tetap berada di sekitar orang yang care padanya. Ia akan mencari tempat curhat yang nyaman sampai ia merasa lega dan siap untuk move on.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio adalah bintang yang paling tahan banting ketika merasakan sakit hati karena cinta. Scorpio akan berpikir realistis dan melewati sakit hati itu dalam waktu yang relatif singkat. Mungkin ia butuh hanya beberapa waktu saja untuk menyendiri, kemudian ia akan kembali seperti sedia kala.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Apabila Sagitarius sedang patah hati, maka yang ia butuhkan adalah backpacker dan melakukan perjalanan singkat. Ia butuh refreshing dan menjernihkan pikiran sehingga ia dapat lebih tenang dan memikirkan jalan ke depannya.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Hanya dengan menyibukkan diri dan memberikan tantangan pada diri sendiri saja, maka Capri akan lekas sembuh dari patah hatinya. Capri sebaiknya memang mengalihkan perhatian sehingga tidak melulu berpikiran negatif.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Cara terbaik untuk Aquarius lepas dari patah hati adalah mendengarkan pendapat orang lain. Mengubah perspektifnya dari sakit menjadi semangat akan membantunya lekas pulih dan kembali pada kondisi sedia kala.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Pisces mungkin sosok yang paling spiritual, karena hanya dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan alam, maka Pisces dapat lebih merasa nyaman. Ia akan cenderung lebih bisa menerima kondisinya dan segera move on.

Sudah menemukan cara menyembuhkan patah hati yang sesuai dengan diri Anda? Jangan lupa SHARE dan LIKE juga untuk membantu sahabat-sahabat Anda sembuh dari patah hati karena cinta. 

Arti Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Hidungnya

Menurut primbon Jawa, hidung juga tak hanya sekedar bagian tubuh saja. Hidung yang memiliki berbagai bentuk itu dapat membantu seseorang membaca karakter orang yang ditemui.

Saat berkenalan dengan seseorang yang baru saja dikenal, biasanya sikap was-was akan terasa. Untuk menebak bagaimana karakter orang tersebut, mari kita lihat kepribadiannya berdasarkan bentuk hidung, seperti dilansir oleh Primbon berikut ini.

Bentuk hidung besar

Orang dengan bentuk hidung yang besar biasanya cepat tersinggung. Ia sangat sensitif dan mudah berpikir negatif terhadap orang lain. Nafsu seksualnya sangat besar dan biasanya pemalas. Ia lebih suka tidur ketimbang bersosialisasi atau melakukan kegiatan di luar rumah.

Bentuk hidung besar di bagian bawah

Biasanya orang yang memiliki bentuk hidung seperti ini tidak pandai menyimpan uang. Ia cenderung suka berbelanja dan sangat royal pada keluarga maupun sahabat-sahabatnya. Ia juga sosok yang pemimpi dan suka berkhayal dan berandai-andai.

Bentuk hidung agak besar dan mancung

Punya bentuk hidung seperti ini biasanya ia cenderung angkuh dan pemilih saat berteman. Ia seringkali memikirkan diri sendiri dan tega melakukan banyak hal untuk kepentingan dirinya.

Bentuk hidung agak besar dan pesek

Biasanya orang seperti ini pelit dan tidak punya inisiatif. Ia selalu menunggu dan mengandalkan orang lain dalam berbagai hal. Ia tidak mandiri dan umumnya ingin enaknya sendiri.

Bentuk hidung agak besar dan bulat di bagian ujung

Orang ini gengsinya besar. Tidak suka dianggap remeh dan tidak suka direndahkan. Ia ingin selalu dihargai dan dihormati oleh siapapun. Terkadang ia menunjukkan sikap angkuh dan tidak mudah meminta maaf.

Bentuk hidung agak kecil

Ia orang yang cerdas dan pintar. Sayangnya hidupnya banyak menderita dan bertemu dengan masalah. Ia kerap menangis dan bersedih karena banyak hal yang terjadi di dalam hidupnya.

Bentuk hidung sedang

Kepribadian mereka yang memiliki bentuk hidung sedang ini tulus hatinya. Ia orang yang suka menolong dan mudah iba pada orang lain. Ia cenderung tidak tegaan dan akan melakukan berbagai hal untuk orang lain bahagia.

Bentuk hidung mancung agak runcing

Biasanya orang ini pandai bicara dan memiliki banyak teman di mana-mana. Ia tak pernah takut bepergian sendiri karena ia akan dengan mudah menemukan teman di perjalanan. Ia orang yang sportif, tidak suka membicarakan keburukan orang lain dan suka hal-hal yang sederhana.

Bentuk hidung lubang hidung lebar

Orang ini cenderung sirik dan suka menginginkan milik orang lain. Ia adalah orang yang kurang bersyukur dan selalu melihat orang lain itu lebih dalam segala hal. Ia sulit sekali bahagia karena hidupnya tidak tenang.

Bentuk hidung lubang hidung kecil

Biasanya orang ini pikirannya berubah-ubah. Ia mudah tergoda akan berbagai hal termasuk dalam hal asmara. Ia juga termasuk orang yang boros dan tak bisa menyimpan uang. Ia akan gelisah jika tidak melakukan hal yang membuatnya puas.

Hadiah Yang Cocok Sesuai Zodiak

Aduhhh... bingung deh mau memberi si dia kado apa. Dan tak tahu juga seleranya, masa iya mau nanya sih kan malu.

Ladies, kalau Anda ingin memberi kado pada seseorang tapi tak ingin sampai dia tahu, lihat saja zodiaknya. Zodiak akan memberi tahu selera dan hadiah apa yang harus Anda berikan padanya.

Aries (Maret 21 - April 19)

Aries cukup punya selera yang tinggi dan suka kejutan. Berikan ia kejutan yang membuat ia merasa tertantang. Atau ajak ia seharian menghabiskan waktu di alam.

Alternatif hadiah lain, bila Anda ingin memberinya baju, pilih warna-warna yang cerah. Ia juga termasuk orang yang seleranya tinggi dan mengikuti perkembangan mode, jadi jangan sampai memilih busana yang ketinggalan jaman.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus suka dimanjakan, hal-hal yang romantis dan menggemaskan. Memberikan kado untuknya bisa berupa dompet, makan malam di tempat yang romantis, boneka, pernik lucu-lucu dan pakaian yang casual.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini adalah sosok yang pemikir dan ceria. Ia juga cinta ketenangan serta olahraga. Sehingga kado yang cocok untuknya adalah pernik yang berkaitan dengan simbol love, CD musik, aneka pernik lucu berwarna ceria, atau buku.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Sedangkan Cancer adalah sosok yang sensitif dan sangat hangat. Ia akan sangat menghargai kado yang berupa barang-barang pribadi, bunga, scrapbook, kuliner di suatu tempat yang menarik.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo adalah sosok yang suka barang mahal dan branded. Seleranya bisa dibilang cukup tinggi dalam segala hal. Ia suka akan perhiasan, baju-baju mahal, diajak ke tempat mewah, serta diperlakukan penuh manja.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Memiliki selera yang cukup vintage, Virgo senang akan barang-barang antik dan klasik. Selera musik juga demikian, sehingga CD musik yang akan membuat ia merasa senang adalah tentang lagu-lagu lama. Buku yang sifatnya menceritakan tentang sejarah juga akan menarik seleranya.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Libra senang akan hal-hal yang indah. Ia juga sangat menyukai barang yang memancing mata untuk melihat. Ia suka warna-warna dan corak yang setia. Barang yang harus dihadiahkan untuknya tak harus barang mahal, tetapi barang yang memiliki makna dalam.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio adalah orang yang sensitif dan manja. Ia juga senang kejutan dan hal-hal yang membuatnya merasa bak seorang putri sehari. Seleranya jauh lebih umum, namun ia suka bila diberi hadiah parfum manis.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sagitarius sebenarnya suka akan hal-hal yang berbau homy. Ia juga suka kebersamaan, sehingga tak harus dibawa ke tempat mahal untuk menyenangkan hatinya. Kado yang cocok untuknya misalnya: buku resep.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Berbeda lagi dengan Capricorn yang lebih suka barang-barang seksi dan romantis. Ia juga gemar parfum-parfum seksi nan menawan serta jam tangan berkelas.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Aquarius adalah sosok cerdas yang suka akan gagdet baru. Ia juga suka barang mahal dan unik, bermain seharian ke pantai atau ke gunung. Ia tipe yang cukup konservatif dan tak terlalu suka barang yang ikut trend saja.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Menyenangkan hati Pisces adalah dengan menemaninya seharian dan memanjakannya. Ia tak harus dibelikan barang mahal, namun ia menyukainya. Ia suka akan produk kosmetika yang baunya wangi.

Ok, sekarang sudah tahu kan kado apa yang harus dibeli untuknya.

Jodoh Yang Cocok Dan Tidak Berdasarkan Shio

Berdasarkan penanggalan China, ada 12 shio yang diwakili beberapa hewan seperti tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, kuda, kambing, monyet, ayam, babi, ular, dan anjing. Masing-masing hewan memiliki karakter yang mewakili karakter Anda.

Uniknya, melalui karakter tersebut Anda juga bisa menjadikannya panduan mencari jodoh lho. Di ini Anda bisa mencari tahu apakah ada kecocokan, dan apakah akan ada masalah besar yang terjadi jika dipaksakan berhubungan.

Sayangnya kali ini kami tidak akan membahas secara detail mengapa shio yang satu tidak cocok antara shio yang lain. Kami akan menyimpannya di edisi selanjutnya. Namun Anda bisa mengintip bagaimana cuaca asmara Anda Inilah Jodoh Yang Cocok di Tahun Ular Air 2013

Nah, apabila Anda penasaran. Kami beri contekan deh, mana shio yang cocok dan mana yang tidak cocok untuk Anda.

Shio Tikus (tahun lahir: 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

COCOK:shio naga, shio monyet, shio kerbau

TIDAK COCOK: shio kambing, shio kuda, shio kelinci, shio ayam

Ramalan Asmara Shio Kerbau (tahun lahir: 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

COCOK:shio tikus, shio ular, shio ayam

TIDAK COCOK: shio naga, shio kerbau, shio kambing, shio anjing dan shio kelinci

Shio Macan (tahun lahir: 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2012)

COCOK:shio kuda, shio anjing

TIDAK COCOK: shio ular dan shio monyet

Shio Kelinci (tahun lahir: 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

COCOK:shio kambing, shio anjing, shio kerbau

TIDAK COCOK: shio tikus, shio kerbau, shio naga, shio ayam dan shio kuda

Shio Naga (tahun lahir: 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1972, 1988, 2000, 2012)

COCOK:shio tikus, shio monyet, shio ayam

TIDAK COCOK: shio anjing, shio kerbau, shio kelinci

Shio Ular (tahun lahir: 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

COCOK:shio kerbau, shio ayam

TIDAK COCOK: shio macan, shio monyet dan shio babi

Shio Kuda (tahun lahir: 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1964, 1978, 1990, 2002, 2014)

COCOK:shio macan, shio kambing dan shio anjing

TIDAK COCOK: shio tikus, shio kerbau, shio kelinci dan shio kuda

Shio Kambing (tahun lahir: 1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

COCOK:shio kelinci, shio kerbau dan shio babi

TIDAK COCOK: shio tikus, shio kerbau dan shio anjing

Shio Monyet (tahun lahir: 1908, 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016)

COCOK:shio tikus, shio naga

TIDAK COCOK: shio macan, shio ular dan shio babi

Shio Ayam (tahun lahir: 1909, 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017)

COCOK:shio kerbau, shio naga dan shio ular

TIDAK COCOK: shio kelinci, shio ayam dan shio anjing

Shio Anjing (tahun lahir: 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018)

COCOK:shio macan, shio kelinci dan shio kuda

TIDAK COCOK: shio kerbau, shio naga, shio kambing dan shio ayam

Shio Babi (tahun lahir: 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

COCOK:shio kambing dan shio kelinci

TIDAK COCOK: shio ular, shio babi dan shio monyet

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading