Sukses

Lifestyle

Pria Mana Yang Paling Setia? Intip Berdasarkan Zodiaknya Yuk

Dunia astrologi punya ramalan khusus untuk mengetahui pria mana sih yang paling setia berdasarkan zodiaknya. Astrologi juga tahu bagaimana menemukan jawaban ini karena setiap zodiak punya karakter yang berbeda-beda.

Dari 12 zodiak, ternyata ada kok pria yang tergolong setia dan tidak neko-neko. Yang sekalipun sudah dibiarkan saja, ia akan tetap menjaga cintanya pada pasangan dan tidak akan menyepelekan kepercayaan yang telah diberikan pasangannya.

Cari tahu terlebih dahulu zodiak gebetan atau kekasihmu, dan intip seberapa setia dia pada Anda.

(vem/bee)

Pria zodiak Aries

Menurut penelitian nih, pria berzodiak Aries adalah zodiak kedua yang paling doyan selingkuh. Karena punya gairah seksual yang besar, mereka ini jadi mudah jatuh hati pada lawan jenis yang punya tubuh indah dan tampang cantik.

Mereka termasuk sosok yang menilai seseorang dari penampilan. Dan sayangnya ketika jatuh cinta, mereka enggan untuk bisa bertahan pada komitmennya sendiri.

Karena sifatnya yang sangat 'momong', Aries sering membuat wanita jatuh cinta dan merasa diperhatikan.

Pria zodiak Taurus

Acung jempol untuk pria Taurus, karena mereka cenderung tidak mudah jatuh cinta dan selalu berhati-hati memperlakukan pasangan.

Sekali jatuh cinta, Taurus akan sangat setia pada pasangan dan segan meninggalkan pasangannya. Ia tipe pria yang gemar ke mana-mana berdua dengan pasangan dan bangga menunjukkan pasangan pada orang lain.

Tetapi memang wanita yang bisa mendapatkan hati Taurus ini harus melewati serangkaian tes dulu agar pantas menjadi pendampingnya.

Pria zodiak Gemini

Pria Gemini adalah sosok yang hangat, lembut dan sangat romantis. Termasuk pribadi yang setia apabila ada pasangan yang bisa mengimbangi dirinya.

Karena termasuk pribadi yang perfeksionis, Gemini cenderung cepat bosan pada pasangan yang tak bisa memberikan sesuatu yang baru. Di sinilah ia akan mencari-cari orang lain sampai tega melakukan selingkuh.

Namun, Gemini cukup sadar diri soal urusan asmara. Ia akan bersikap protektif terhadap hubungannya ketika ia merasa bertemu orang yang cocok. Bahkan ia akan membuat pasangannya menjadi pasangan paling bahagia yang bikin iri orang lain.

Pria zodiak Cancer

Pria Cancer ini punya hati lembut dan sangat perhatian. Ia bisa membuat pasangannya berada di atas awan dan membuat pasangan nyaman.

Perhatiannya tidak mengekang dan cenderung membebaskan pasangan, namun sekali berpacaran dengannya, Anda tak akan tega untuk meninggalkan dan menyelingkuhinya.

Pria zodiak Leo

Pria Leo sangat setia pada pasangan, tetapi ia juga sosok yang sangat mengendalikan pasangan dan maunya menang sendiri. Ia akan sangat marah apabila pasangannya tidak menurut, dan ia akan berusaha mendominasi pasangan sampai ia merasa puas dan tahu bahwa pasangannya hanya miliknya seorang.

Leo orang yang cenderung cemburuan dan mudah marah ketika tahu pasangannya dekat atau sekedar berbicara dengan orang lain.

Pria zodiak Virgo

Virgo termasuk pria yang konservatif dalam hal asmara. Mereka tidak mudah jatuh cinta dan sering sekali ragu terhadap perasaannya sendiri.

Mereka akan menunggu lama sampai benar-benar merasa cocok dan yakin bahwa wanita yang ditemui adalah jodohnya, barulah mereka akan bergerak dan bersikap lebih. Kalau sudah bertemu pasangan yang cocok, sekalipun pasangannya berbuat kesalahan, ia akan cenderung menerima dan memaafkan kesalahan kekasihnya itu.

Pria zodiak Scorpio

Tipe pasangan setia ini cukup sensitif dan doyan ngambek. Ketika ia menunjukkan kesetiaannya pada pasangan, ia akan memberikan seluruh kepercayaan dan hidupnya.

Sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memperlakukannya. Ketika pasangan berbuat kesalahan dan menghancurkan kepercayaan, ia tidak mudah memaafkan dan selalu mendendam dan mengungkit-ungkit kesalahan pasangan.

Pria zodiak Sagitarius

Pria berzodiak Sagitarius adalah tipe pria paling setia. Ia sangat menjaga dan menjunjung tinggi komitmen. Ia sangat menghargai sekali status hubungan dalam asmara.

Namun sebagai pasangan mereka cenderung posesif. Mereka akan marah dan berontak apabila tahu kekasihnya selingkuh. Dan bahkan bisa melakukan hal-hal tidak menyenangkan yang tak terduga saat kecewa pada pasangan yang tidak setia.

Pria zodiak Libra

Pria Libra sangat romantis dan penuh perhatian. Mereka yang pacaran dengan pria Libra ini sangat beruntung karena selalu dimanjakan dan dibuat merasa seperti di film-film dongeng.

Sedikit posesif dan lebih senang kalau pasangannya juga fokus pada dirinya. Libra cenderung ingin segera menikah dan enggan lama-lama menunda soal pernikahan.

Pria zodiak Capricorn

Karena termasuk sosok konservatif, pria Capri ini cenderung menerima apa adanya dan pasrah saja soal asmara. Ketika bertemu pasangan, ia tidak terlalu menuntut dan mau menerima apa adanya pasangannya.

Hanya saja karena ia sendiri tak terlalu tahu cara untuk membahagiakan dirinya, ia jadi mudah bosan dalam hubungan asmara.

Pria zodiak Aquarius

Pria Aquarius termasuk yang doyan flirting dan mencari perhatian dari lawan jenis. Ia akan merasa lebih percaya diri ketika dipuji dan diperhatikan orang lain. Kecerdasannya membuat ia yakin kalau banyak orang yang akan jatuh cinta padanya.

Ia memang punya kharisma dan kelebihan yang patut dibanggakan dan bisa bikin orang terkagum-kagum. Tetapi, kalau sudah bertemu sosok yang bisa menaklukkan hatinya, Aquarius juga akan luluh dan melumerkan keras kepalanya kok.

Pria zodiak Pisces

Pria yang bernaung di bawah lambang ikan ini termasuk makhluk yang kurang setia. Sekalipun kelihatannya ia perhatian dan tidak pernah jauh, namun di beberapa kesempatan Pisces akan berusaha mencuri waktu untuk menemukan gebetan yang membuat ia terhibur.

Saat bepergian sendiri, ia tak bisa dipercaya dan cenderung merasa seperti masih single. Ia akan bersikap seolah-olah ia sedang sendiri dan membutuhkan kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading