Sukses

Lifestyle

Apa Arti Hadiah Si Dia?

Jika Si Dia Membelikan Anda....Liburan Tak Terlupakan

Itu artinya....belajar dari pengalaman di film Bridget Jones Diary di mana perlu ada lompatan besar dalam sebuah hubungan, maka ketika ia mengajak Anda travelling ke tempat jauh, ini menjadi tanda jika relationship Anda adalah sesuatu yang nyata. Tanpa lagi berkata “Aku benar-benar cinta kamu dan ingin menghabiskan weekend di sana,” ia sudah menunjukkan sisi romantisnya. Jika Anda mulai “mencium” ia akan memberikan Anda hadiah ini, carilah petunjuk agar Anda bisa mempersiapkan diri – mulai dari memesan resort di pinggir pantai, waxing sampai menyiapkan bikini yang tepat untuk liburan romantis ini.

Jika Si Dia Membelikan Anda....Perhiasan

Itu artinya....Beyonce sudah memberi warning buat seluruh pria id dunia bahwa jika mereka cinta Anda, then they should put a ring on it. Tapi jika mereka belum cukup siap untuk mengucapkan janji setia, perhiasan selain cincin bisa jadi pilihan yang tepat. Perhiasan adalah lambang universal dari cinta, hubungan dan kesempatan. Di sini, ia menginginkan Anda untuk mengenakan hadiah pemberiannya sebagai pengingat hubungan Anda berdua dan ia akan mendapatkan poin ekstra jika memberikan perhiasan  yang cukup personal, misalnya dengan mengukir tanggal bersejarah Anda berdua di belakang cincin.

Jika Si Dia Membelikan Anda...Bunga

Itu artinya...Jika ia mencoba untuk terlihat super romantis, kebanyakan pria akan memilih sebuket mawar yang sangat “klasik” sebagai hadiah. Tapi sebenarnya bukan banyaknya bunga yang harus Anda perhatikan, melainkan warna bunga yang mengungkapkan maksud si dia pada Anda. Kuning secara umum menyiratkan pertemanan. Jadi jika si dia memberikan Anda mawar kuning, keadaan mungkin tidak seromantis yang Anda harapkan. Merah muda menyimbolkan cinta, tapi tidak sekuat rasa cinta yang disimbolkan pada mawar merah. Sementara itu, mawar putih melambangkan kejujuran atau kemurnian. Dan jika si dia memberi mawar berwarna ini, bisa jadi rasa rindunya tak terbendung dan ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan Anda.

Jika Si Dia Membelikan Anda...Voucher Hadiah

Itu artinya...Pikir Anda ada bangles, leather clutch, atau Pandora bad di balik bungkus kado pemberiannya. “Apa?! Voucher belanja,” teriak Anda dalam hati. Tenang, tenang. Banyak pria yang merasa pemberian ini sangat tepat buat Anda karena tanpa jerih payah mengelilingi seisi mal, dari voucher itu Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan. Ya memang, as a woman, Anda ingin mereka “usaha” menemukan hadiah yang benar-benar ANDA. Kalau menurut Anda ia tipe pria yang malas dan clueless, berikan hint hadiah yang Anda butuhkan padanya saat mendekati hari spesial. Jika ia berhasil “menangkap” tujuan Anda, leather clutch bukan lagi sekedar harap saja.

Jika Si Dia Membelikan Anda....Lingerie

Itu artinya...Jujur saja, ini adalah hadiah yang pasti disukai Anda berdua! Jika ia cukup berani menginjakkan kaki di toko lingerie dan memilih barang “panas” ini untuk Anda, ia pantas mendapatkan JACKPOT dan ekstra poin kalau ia berhasil memilihkan ukuran yang pas. Pria yang berani memikirkan dan memberi sesuatu yang menggoda, errr tidak cheap, dan yang pasti membuat Anda tercekat begitu membukanya, itu pasti belahan jiwa Anda atau dia berhasil dibantu oleh salesperson yang hebat!

Jika Si Dia Membelikan Anda....Perlengkapan Mandi

Itu artinya....Beware! Selain ada kemungkinan besar bahwa (menurutnya) Anda memiliki bau badan yang kurang sedap, atau tanda-tanda kesalahan pemberian kado yang fatal. Hadiah ini juga memberikan kesan implisit “Ah, kencan ini belum lama kok” atau “Saya belum mengenalmu lebih dalam”. Memilih toiletries sebagai hadiah jelas menandakan ia belum masuk ke dalam kategori “pria yang-usaha”. Pertama, ia tidak siap meluangkan waktu dan ia tidak berpikir hadiah berkesan apa yang akan ia berikan. Sekarang saatnya mengevaluasi kembali dan melihat apakah Anda berdua berada di “perahu” yang sama dalam sebuah hubungan, atau tidak.

Source : Cosmopolitan Edisi April 2013 halaman 178

(vem/cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading