Sukses

Parenting

Mimpi Hamil Artinya Apa?

Mimpi adalah bagian dari tidur, sebagian orang mengatakan mimpi adalah kembang tidur. Ada benarnya, karena mimpi sering disebut sebagai proyeksi keinginan yang belum terwujud di dunia nyata. Anda bisa jadi apa saja di dalam mimpi, berkeliling dunia atau menikah dengan pria yang Anda suka, menyenangkan bukan? Ya walaupun.. hanya di dalam mimpi.

Jika kita membahas mimpi, sebagai orang Indonesia, mimpi kadang tidak sekedar bunga tidur. Mimpi-mimpi tertentu sering dikaitkan dengan petanda tertentu yang dipercaya turun temurun. Kadang mimpi memang menjadi petanda seperti pengakuan beberapa sahabat kami, mungkin Anda juga pernah mengalaminya.

Salah satu mimpi yang sering dipertanyakan dan dianggap sebagai petanda adalah mimpi kehamilan. Sebagai wanita, kita tentu dekat dengan proses alami ini. Tapi apa artinya jika itu terjadi di dalam mimpi?

Mimpi Diri Sendiri Hamil

"Kok saya mimpi hamil? Padahal saya belum hamil, menikah saja belum," Jangan panik dulu jika Anda bermimpi sedang hamil. Baik bagi Anda yang sudah menikah atau belum, memimpikan diri sendiri sedang hamil dalam berbagai primbon dianggap sebagai hal baik. Mimpi diri sendiri sedang hamil berarti ada keinginan Anda yang akan terkabul atau rezeki yang akan datang tanpa disangka-sangka.

Mimpi Orang Lain Hamil

Lain halnya jika Anda memimpikan orang lain hamil, ini bukan arti yang baik. Kemungkinan besar orang yang Anda mimpikan adalah orang yang dekat dengan Anda, dan kemungkinan orang yang Anda impikan itu akan mengalami hal buruk. Hal yang sama berlaku jika ada suami yang bermimpi istrinya hamil.

Mimpi Banyak Orang Hamil

Jika Anda bermimpi melihat banyak orang hamil, itu adalah pertanda yang baik. Artinya Anda akan mendapat banyak rezeki dan kemudahan. Ada juga yang mengartikan mimpi ini sebagai tanda bahwa Anda akan menerima aliran uang.

Itulah beberapa tafsir mimpi hamil. Apakah Anda percaya akan tafsir-tafsir mimpi, atau lebih percaya bahwa mimpi hanyalah kembang tidur pemanis mimpi?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading