Sukses

Lifestyle

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalan

Setiap langkah kaki kita, mencerminkan siapa diri kita. Setiap langkah yang kita ambil pada dasarnya seperti cara kita mengambil keputusan. Ada yang berjalan dengan pasti, ada yang berjalan dengan merunduk dan ada yang berjalan dengan santai. Begitulah, setiap orang pasti punya caranya masing-masing untuk mengambil dan menikmati langkah mereka. Benar kan, Ladies?

Nah, Anda pasti penasaran dengan makna cara berjalan Anda. Atau bahkan cara berjalan orang-orang di sekitar Anda. Cek di sini dan tebak kebenarannya.

1. Berjalan Dengan Menunduk

Orang yang berjalan menunduk menunjukkan sisi yang menutup diri. Namun bukan berarti orang seperti ini tidak suka bergaul. Ada sisi misterius, rendah diri, dingin dan cuek. Namun pada dasarnya orang seperti merindukan suasana akrab dan hangat. Pssst.. wanita dengan cara jalan seperti ini adalah wanita yang cukup sulit ditaklukkan oleh pria, namun mereka adalah sosok yang setia.

2. Berjalan Sambil Menoleh Kanan dan Kiri

Ada orang yang senang berjalan sambil menoleh ke kiri maupun ke kanan biasanya merupakan orang yang perhatian, bisa menjaga rahasia dan cukup detail. Biasanya orang seperti ini punya cara yang tak terduga dalam kehidupan sehingga terkesan licik. Namun sebenarnya orang seperti ini tidak akan merugikan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini biasanya adalah wanita yang penurut.

3. Berjalan Lurus

Orang yang berjalan lurus dan mantap biasanya memiliki prinsip yang kuat. Mungkin sesekali mereka menelan ludah sendiri, namun mereka cukup hebat dalam berspekulasi. Wanita yang berjalan dengan cara seperti ini biasanya lebih berminat pada pria yang sama-sama bisa diajak diskusi.

4. Jalan Seperti Jinjit

Orang seperti ini berjalan dengan hampir tidak menyentuh tanah. Orang seperti ini biasanya agak sulit dipercaya dan cenderung egois. Hati-hati wanita yang berjalan dengan cara seperti ini, karena ternyata Anda memiliki pembawaan yang boros dalam membelanjakan uang. Tetap hemat ya, Ladies.

5. Berjalan Tidak Lurus

Ada orang yang berjalan dengan menggerak-gerakkan badan ke kanan dan ke kiri. Biasanya orang seperti ini agak meremehkan masalah atau bahkan mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lain yang akan dihadapi. Wanita yang memiliki cara berjalan seperti ini sebaiknya belajar untuk lebih bijak sana dan bertanggung jawab dalam menyikapi sesuatu.

Bagaimana, Ladies? Sudah sesuai dengan kepribadian Anda. Ada banyak cara melihat kepribadian seseorang. Cek selalu informasi menarik seputar kepribadian dari Vemale. Semoga bermanfaat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading