Sukses

Lifestyle

Prediksi Keberuntungan di Tahun Ular Air 2013

Menjelang pergantian tahun kalender China memberikan kesempatan untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Ada yang mulai berbenah dan introspeksi, ada yang mengubah penampilan, ada pula yang membuat daftar resolusi.

Satu hal lagi yang tentunya tak ketinggalan dilakukan, mengintip prediksi peruntungan di tahun Ular Air. Apa kata Ular Air tentang tahun 2013 ini?

Tahun Ular Air berawal 10 Februari 2013 dan berakhir pada 30 Januari 2014. Kunci dari tahun ini adalah lebih berani dan berpikiran terbuka untuk segala kemajuan dan keberuntungan.

Lakukan segala sesuatu yang terbaik, buat jadwal, buat perencanaan dan harus lebih bersabar saat berhadapan dengan hal-hal yang menantang. Tahun ini akan muncul banyak kecemburuan dan rahasia-rahasia yang disembunyikan dalam hubungan. Pelajaran-pelajaran dalam hidup yang sangat berhubungan dengan emosi dan kejujuran juga akan memancing setiap orang mendengarkan suara hatinya.

25 April 2013

Adalah momen spesial di mana shio Naga, Tikus dan Monyet untuk melakukan perubahan besar di dalam hidupnya. Berani mengambil resiko. Dan pikirkan masak-masak setiap keputusan yang hendak diambil. Momen ini adalah kesempatan yang baik untuk meraih apa yang diinginkan dan mencetak gol dalam hidup.

Mei 2013

Adalah bulan yang paling spesial dan penuh energi di tahun Ular ini. Energi tersebut juga membuat orang jadi memiliki rasa keingintahuan yang besar, yang secara negatif dapat berubah menjadi kecurigaan. Tanggal 9 Mei adalah waktu yang tepat untuk mereka yang ingin memulai sesuatu yang baru (baik usaha, karier maupun asmara). Shio ular, kerbau dan ayam hendaknya tidak takut mengatakan apapun agar tidak terjadi kesalahpahaman dan tetap percaya diri.

Sangat disarankan bagi Anda yang hendak memulai hubungan asmara agar tidak terburu-buru membuat sebuah komitmen serius. Terutama dengan orang yang baru saja Anda kenal.

Juli 2013

Adalah waktu yang tepat untuk melupakan masa lalu dan move on. Isi hidup Anda dengan kegiatan menyenangkan yang lebih banyak membuat Anda bahagia dan tidak terbeban.

18 Oktober 2013

Keberuntungan datang pada mereka shop anjing, macan, dan kuda. Ini adalah waktunya untuk menjalin relasi seluas mungkin karena kesempatan emas akan datang bagi Anda. Berbagi akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi Anda.

3 November 2013

Yang lama pergi, yang baru datang. Bicara soal kepergian sangat sensitif di akhir tahun ini. Namun, tetap percaya bahwa yang pergi akan membawa sesuatu yang lebih baik lagi. Ini adalah bulan di mana akan datang cinta bagi shio babi, kambing dan kelinci.

Sangat penting juga untuk semua ship agar tetap berpikiran terbuka dan fleksibel. Jangan terlalu keras kepala dan miliki harapan di masa depan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading