Sukses

Lifestyle

Bagaimana Kepribadianmu Menurut Belahan Rambut?

Faktanya, belahan rambut bisa menunjukkan siapa diri Anda. Namun percaya nggak percaya sih. Karena ada juga orang yang hobinya gonta ganti model rambut beberapa kali dalam setahun, bahkan sebulan.

Yuk cari tahu kepribadian Anda berdasarkan belahan rambut favorit atau belahan rambut yang paling sering Anda gunakan.

1. Belahan rambut sebelah kanan

Orang dengan belahan rambut sebelah kanan merupakan orang dengan sentimentil yang cukup tinggi, dengan kata lain Anda adalah orang yang perasa. Sering menggunakan perasaan dalam memandang sesuatu, terbuka dan murah hati. Anda disukai karena Anda memiliki kepribadian yang hangat dan penyayang.

2. Belahan rambut sebelah kiri

Orang dengan belahan rambut sebelah kiri memiliki kejelasan dan ketegasan yang bagus. Hal ini karena mereka mengedepankan logika dan mudah menemukan solusi yang adil. Orang seperti ini cenderung teratur dan terorganisir, sehingga bisa fokus untuk mencapai tujuan.

3. Belahan rambut di tengah

Orang dengan belahan rambut di tengah, memiliki pola pikir yang seimbang. Keseimbangan ini menjadi daya tarik Anda, karena orang menyukai gaya Anda yang pas dan sikap Anda yang mudah bergaul. Anda mampu mengatasi stres dengan baik karena selalu berpikir dengan seimbang dan tahu kapan saatnya harus mundur dalam suatu keadaan.

4. Tak ada belahan rambut

Rambut tanpa belahan menandakan pikiran yang imajinatif. Anda termasuk sebagai orang yang kreatif karena sewaktu-waktu punya ide yang unik. Anda termasuk orang yang misterius namun punya sedikit sisi manja.

Itulah beberapa penjelasan seputar belahan rambut. Nah, apakah kepribadian tersebut sesuai dengan Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading