Sukses

Lifestyle

9 Cara Jitu Menebak Sifat dan Kepribadian, Buktikan!

Dalam hidup bermasyarakat dan dipenuhi interaksi sosial, mengenali sifat orang lain adalah hal penting. Begitu juga saat Anda sedang dekat dengan pria, ingin tahu dong bagaimana sifat aslinya.

Menebak sifat orang memang gampang-gampang susah. Anda harus berinteraksi lama dengan seseorang hingga sifat aslinya terlihat. Tapi tenang ladies, Anda bisa menebak sifat dan karakter seseorang dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Tahukah Anda, sifat seseorang dapat terbaca dari namanya, tanggal lahir, zodiak, golongan darah dan sebagainya. Tidak percaya, ayo buktikan!

(vem/yel)

Tebak Sifat Berdasarkan Zodiak

Yang ini Anda pasti sudah tahu. Sifat seseorang dapat masuk sesuai dengan zodiak. Perputaran bintang dan planet sejak ribuan tahun silam diyakini sebagai metode cepat menebak sifat. Anda pasti hapal dengan celetukan ini, "Taurus biasanya keras kepala,", "Orang Scorpio diem doang udah keren," atau "Gemini itu ramah.."

Benar nggak sih? Silakan buktikan kebenarannya di Kepribadian Berdasarkan Zodiak.

Tebak Sifat Berdasarkan Golongan Darah

Sifat seseorang bisa dibaca dari golongan darahnya, orang Jepang sangat percaya hal ini.

- Golongan darah A: Terorganisir, konsisten, jiwa kerja sama tinggi, perfeksionis, dan cenderung mudah cemas.

- Golongan darah B: Santai, bebas, dan sangat menikmati hidup.

- Golongan darah O: Supel, berjiwa besar, tidak suka hal detail, dan tidak mau mengalah.

- Golongan darah AB: Menyukai hal-hal aneh, unik, dan banyak akal.

Setuju nggak? Kalau mau lebih lengkap, silakan cek di Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah.

Tebak Sifat Berdasarkan Nama

Bila dahulu pernyataan 'apalah arti sebuah nama' itu populer, sekarang mungkin sudah tidak lagi. Bagaimanapun nama itu penting artinya. Tak hanya sebagai identitas saja, tetapi dari nama, sifat seseorang bisa dibaca.

Bagaimana sih menebak sifat seseorang dari namanya? Ambil inisial namanya:

Jika nama berawalan 'A'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf A, biasanya punya kehidupan yang menyenangkan. Namun, sudah bakat alami bahwa ia susah diatur dan keras kepala. Ia juga orang yang cerdas, dan tidak hanya bisa bicara. Dia cenderung mengaplikasikan ide-idenya menjadi hal-hal yang nyata.

Ingin inisial lain? Cocokkan di Sifat Bisa Ditebak Dari Nama Lho.

Tebak Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan

Setiap orang memiliki warna kesukaan atau warna favorit yang berbeda. Hal tersebut terjadi karena setiap warna memiliki karakter yang berbeda. Maka tak heran jika sifat seseorang bisa ditebak dari warna kesukaannya. Menebak sifat berdasarkan warna favorit ini berlaku untuk pria dan wanita.

PINK

  • Memiliki sifat lembut, penyayang dan manis
  • Tahu cara berpakaian yang bagus
  • Kadang manja tetapi mudah beradaptasi
  • Menyukai hal-hal berbau romantis
  • Sederhana dan suka membantu orang lain
  • Menyayangi orang-orang yang dekat dengannya

Apa warna kesukaan Anda? Silakan buktikan warna lain di Menebak Sifat Berdasarkan Warna Favorit.

Tebak Sifat Berdasarkan Posisi Tidur

Tak main-main, ahli bahasa tubuh ini telah melakukan penelitian serius atas posisi tidur seseorang. Dan pada penelitian yang dilakukannya, ada beberapa kesimpulan yang dibuat seperti berikut ini:

Posisi tidur: meringkuk

Posisi ini menunjukkan Anda mungkin terlihat keras dan kuat di luar, namun sebenarnya Anda adalah orang yang lembut dan sensitif di dalam. Bahkan, sekalipun Anda terlihat ceria dan supel, sebenarnya Anda itu tipe pemalu saat pertama kali bertemu dengan seseorang.

Kalau posisi tidur yang lain gimana dong? Di sini ada lengkap banget Apa Kata Posisi Tidur Tentang Anda?

Tebak Sifat Berdasarkan Hari Lahir

Percaya nggak sih kalau hari lahir berpengaruh pada sifat seseorang? Cek yuk..

Senin

Voila! Beginilah kepribadian orang dengan hari kelahiran Senin; tidak pelit, ikhlas, dan senang membela kebenaran. Sayangnya, meski demikian, orang dengan hari kelahiran Senin ternyata pandai menghamburkan uang, sangat mudah tersinggung, dan kurang pandai berbicara.

Benar tidak? Kalau hari-hari yang lain.. mari cek Kepribadian Berdasarkan Hari Kelahiran.

Tebak Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir

Selain faktor genetik, faktor alam dipercaya dapat membuat sifat seseorang berbeda satu dengan yang lain. Misalnya saja tanggal lahir.

Percaya tidak percaya,tidak ada salahnya mengintip bagaimana sifat Anda atau orang yang Anda kenal berdasarkan tanggal lahir.

Tanggal 1:

Angka satu adalah sebuah permulaan, maka mereka yang lahir pada tanggal ini memiliki bakat alam untuk menjadi seorang pemimpin dan pelopor. Menjadi nomor 1 adalah tujuan hidup mereka. Anda sering mengutamakan berpikir dengan otak daripada menilai dengan hati. Keteguhan hati sering membawa kesuksesan. Sayangnya, sosok kelahiran tanggal 1 sedikit angkuh dan egois.

Buka halaman Menebak Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir untuk melihat 30 tanggal lain dan cocokkan dengan sifat Anda. Apakah sesuai?

Tebak Sifat Berdasarkan Bulan Lahir

Jika selama ini kita bisa mengetahui kepribadian seseorang melalui zodiak, shio, bahkan golongan darah, ternyata bulan kelahiran juga dapat menentukan kepribadian seseorang loh, Ladies.

Januari

Orang yang lahir di bulan Januari dikenal sebagai pribadi yang ambisius, penuh semangat, pekerja keras dan produktif. Selain itu, sifatnya yang ambisius pada segala hal menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang perhatian terhadap anak kecil. Sayangnya, orang yang lahir di bulan Januari ini mudah cemburu dan cenderung menutup diri.

Benar tidak ya..? Berikut ini kepribadian menurut bulan kelahiran yang lain Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran.

Tebak Sifat Berdasarkan Ponsel

Salah satu hal yang dapat menunjukkan kepribadian seseorang adalah ponsel. Ternyata, ponsel juga dapat mendeskripsikan kepribadian seseorang, Ladies. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kepribadian seseorang berdasarkan tipe ponsel yang dipakai.

Blackberry

Wanita berponsel Bleckberry bisa dianggap sebagai seorang yang mudah terbawa arus. Ia mudah mengikuti tren di sekitar tanpa tahu lebih lanjut. Meski demikian, ia adalah tipikal wanita yang enak diajak ngobrol.

Kalau pengguna Android gimana? Kalau pengguna iPhone dan lainnya gimana? Silakan cek di Kepribadian Berdasarkan Jenis Ponsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading