Sukses

Lifestyle

Menyembuhkan Penyakit Dengan Panduan Zodiak

Berdasarkan pengobatan ala ayurvedic, setiap lambang zodiak memiliki keluhan penyakit yang beragam. Untuk mengobatinya, ketahui terlebih dulu penyakit yang sering dirasakan.

Aries (Maret 21 - April 19)

Aries sering mengalami keluhan pada kepala, rahang serta mulut. Umumnya disebabkan oleh kelelahan dan peredaran darah yang kurang lancar. Untuk menyembuhkannya secara alami, lebih baik mencoba tusuk jarum, jalan cepat, dan hal lain yang bisa melancarkan peredaran darah.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus kerap menderita sakit leher dan problem di tenggorokan. Untuk meredakannya Anda bisa mengonsumsi jahe, kapulaga dan sage.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini sering mengeluh akan paru-paru, pernafasan serta problem batuk. Mudah sekali masuk angin, sehingga lebih baik jaga metabolisme tubuh.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Cancer biasanya bermasalah dengan pencernaan dan berat badan. Harus menjaga makanan dan hindari makanan yang asam dan terlalu pedas.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo bermasalah dengan jantung, punggung dan mata. Perbanyak olahraga cardio, serta mengonsumsi makanan kaya akan vitamin A.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Umumnya Virgo bermasalah dengan tidur dan sering stress. Akibatnya jadi mempengaruhi bagian tubuh yang lain, termasuk pencernaan. Nah mengatasi hal ini yang terpenting harus rileks dan tidur nyenyak. Kurangi asupan kafein dan banyak berolahraga.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Keluhan pada ginjal seringkali dialami oleh Libra. Harus banyak minum dan mengonsumsi sayur serta buah yang kaya akan air. Hindari terlalu sering mengonsumsi obat kimia, serta minuman bersoda.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio mengalami masalah di area kandung kemih, serta pembuluh darah. Menjaga tekanan darah itu penting, harus juga sering berolahraga dan melakukan gerak tubuh setiap hari sehingga peredaran darah jauh lebih lancar.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sagitarius seringkali bermasalah di daerah liver serta berat badan. Menjaga asupan makanan dan menghindari makanan berkalori tinggi sangatlah penting dan bermanfaat.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Capricorn bermasalah dalam hal gigi dan persendian. Minum susu dan makanan berkalsium tinggi dapat menjadi solusi yang baik.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Mereka yang berada di bawah naungan Aquarius umumnya bermasalah dalam jantung serta lemah dalam tulang. Seringkali mengalami kram karena peredaran darah juga kurang lancar. Ada baiknya mengonsumsi protein serta kalsium yang cukup. Berolahraga jalan cepat, bersepeda atau berenang.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Pisces, seringkali bermasalah dengan kulit dan sakit pada kaki. Untuk perawatan kulit hendaknya lebih cermat karena kulit termasuk sensitif dan tak bisa sembarangan coba-coba. Sedangkan kaki, mungkin bisa diredakan dengan menggunakan jahe.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading