Sukses

Lifestyle

Warna Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

Percayakah Anda, setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda, termasuk warna keberuntungan yang dibawa masing-masing zodiak. Ada banyak teori warna dan keberuntungan setiap zodiak, kali ini, Vemale menghadirkan warna keberuntungan zodiak berdasarkan referensi sejarah dari Manly P. Hall dan Juhani Nummela yang merupakan astrolog dari Finlandia.

Inilah beberapa warna yang bisa Anda pilih sebagai warna busana ataupun aksesoris untuk membawa keberuntungan. Keberuntungan ini berkaitan dengan asmara, keluarga, pekerjaan dan keberuntungan lainnya.

ARIES



Warna-warna yang bisa dipakai Aries adalah gradasi warna tanah jingga. Mulai dari kecokelatan hingga merah bata terang.

TAURUS

Hijau pucat, cokelat tua, cokelat jingga bahkan merah muda pucat bisa menjadi pilihan para Taurus untuk membawa keberuntungan.

GEMINI



Warna ceria dapat membawa keberuntungan kaum Gemini, mulai dari ungu pucat, hijau muda cerah, kuning kehijauan dan biru gelap.

CANCER



Zodiak berlambang kepiting ini akan cocok dengan warna abu-abu dan gradasi warna tanah, mulai dari cokelat tua hingga cokelat jingga.

LEO



Leo yang digambarkan sebagai singa membawa warna keberuntungan jingga cerah, kuning lembayung hingga kuning.

VIRGO



Tak salah jika Virgo digambarkan sebagai perempuan yang lembut, pilihan warna yang membawa keberuntungan adalah kuning pucat hingga biru kehijauan.

LIBRA



Sang timbangan menyukai keseimbangan warna. Ada banyak pilihan warna untuk libra, hijau daun, cokelat jingga, ungu dan biru cerah.

SCORPIO



Zodiak dengan simbol kalajengking ini membawa warna yang gelap, cokelat merah, biru tua kelabu dan cokelat tanah padang pasir yang sangat gelap.

SAGITARIUS



Harmoni berbagai warna dibawa oleh Sagitarius. Hijau daun tua, cokelat susu, jingga yang sangat cerah dan ungu gelap.

CAPRICORN



Warna ungu berbagai gradasi membawa keberuntungan untuk Capricorn, mulai dari ungu gelap, ungu kebiruan hingga ungu yang sangat cerah.

AQUARIUS



Kelembutan air adalah warna yang disuka Aquarius. Biru tua, biru muda lembut, ungu tua dan hijau lembut. Anda bisa bermain-main dengan warna tersebut.

PISCES



Hampir sama dengan Capricorn, kaum Pisces bisa memilih ungu sebagai pembawa keberuntungan. Hanya saja, ungu Pisces lebih lembut dan jauh dari terang.

Warna-warna yang kami hadirkan akan cocok jika Anda masukkan dalam berbagai jenis pakaian atau aksesoris yang Anda pakai sehari-hari. Bisa juga Anda gunakan untuk memilih aksesoris penghias rumah atau meja kerja.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading