Sukses

Lifestyle

Kesehatan Berdasarkan Zodiak

Selama puasa, tubuh banyak kekurangan cairan dan nutrisi. Sehingga, sangat disarankan agar saat sahur dan berbuka sebaiknya mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya nutrisi. Selain itu, menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah dan sayuran juga perlu loh, Ladies.

Berikut ini ramalan kesehatan berdasarkan zodiak Anda. Coba cek yuk, Ladies.

Cancer:

Jika selama ini Anda terlalu sibuk dengan segala pekerjaan dan aktivitas yang menuntut untuk dikerjakan tepat waktu, maka jika ada waktu senggang, ada baiknya Anda memanfaatkan waktu untuk istirahat dengan tenang. Jangan campur-adukkan kegiatan yang memakan banyak pikiran dengan hari libur Anda. Sekali-kali, menenangkan diri dari segala aktifitas tak ada salahnya kok, Ladies.

Leo:

Semangat untuk menjadi seorang pekerja keras memang baik, namun jika telah masuk waktu istirahat, ada baiknya Anda melupakan urusan kantor. Karena jika tidak, bukannya semakin semangat kerja, Anda pun akan loyo saat kerja keesokan harinya.

Virgo:

Malas olahraga akan berbahaya bagi tubuh Anda loh, Ladies. Sebaiknya, jangan menunda-nunda waktu untuk olahraga di pagi hari, meski hanya ringan dan sebentar.

Libra:

Masing-masing orang memiliki banyak pantangan makanan tersendiri. Nah, ada baiknya Anda taat dengan tantangan yang ada jika tak ingin penyakit Anda kambuh kembali.

Scorpio:

Sembuh dari sakit bukan berarti Anda bisa santai dengan mengkonsumsi makanan yang tak sehat. Justru baru sembuh dari sakit mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh. Namun, setidaknya sembuh dari sakit kini telah menjawab kecemasan Anda beberapa hari lalu.

Sagitarius:

Mempunyai teman ada kalanya membuat seseorang seolah 'tunduk'. Namun, ada kalanya Anda tak perlu malu pada sesuatu hal yang tak semestinya Anda lakukan. Tolaklah dengan halus mengapa Anda tidak mau melakukannya.

Capricorn:

Refreshing dengan menghabiskan waktu seraya menikmati derasnya air sungai, memang menyenangkan. Namun, jika Anda terlalu lelah, ada baiknya menolak ajakan teman untuk refreshing di tempat yang terlalu menguras stamina. Jika tidak demikian, bukannya senang, badan Anda pun semakin lelah.

Aquarius:

Kerja keras dan hang out dengan teman memang menyenangkan. Tetapi, Anda harus ingat dengan tubuh Anda yang juga mempunyai batas. Hargai tubuh Anda agar tidak sakit.

Pisces:

Terlalu nyenyak tidur kadang secara tidak disadari akan membuat kepala pusing jika salah posisi tidur. Jadi, sebaiknya atur posisi tidur yang tepat agar tidak pusing keesokan harinya.

Aries:

Ayo, segera ucapkan salam perpisahan pada sifat malas yang ada pada diri Anda. Bagaimanapun, sifat malas tidak akan menguntungkan Anda loh, Ladies.

Taurus:

Puasa, jangan lupa makan serat dan protein ya, Ladies. Selain membantu sistem pencernaan, serat dan protein juga membantu metabolisme tubuh Anda.

Gemini:

Meski banyak mendapatkan di sana-sini, ada baiknya Anda tetap tenang karena dengan pikiran tenang, Anda dapat menyelesaikan satu persatu masalah yang tengah dihadapi.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading