Sukses

Lifestyle

Kompak Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Menjadi Pasangan Terbaik untuk Libra

Bulan Oktober masih menjadi bulan kelahiran Libra dan sepertinya zodiak ini banyak ditemui di sekeliling kita. Entah itu teman, rekan kerja, sahabat, orangtua atau bahkan pasangan.

Melihat dari zodiaknya, ternyata ada beberapa zodiak yang paling cocok dengan Libra soal asmara. Seperti dilansir Yourtango.com, ini sekian zodiak yang paling cocok secara asmara dengan Libra.

1. Aries

Libra dan Aries punya karakter yang bertolak belakang, namun jika jadi teman, mereka sangat kompak dan tak terpisahkan. Libra yang makan banyak waktu berpikir untuk mengambil keputusan akan dibantu Aries mengambil keputusan cepat. Libra juga akan mengajarkan Aries bagaimana bersikap bukan hanya pakai otak, tapi juga pakai hati.

2. Taurus

Taurus memiliki tujuan yang sama dengan Libra, yaitu menjalin hubungan cinta satu untuk selamanya. Jika ingin memiliki pasangan serius yang bisa diajak menikah, maka Libra membutuhkan Taurus. Bukan hanya penuh cinta, Taurus juga memiliki sisi sensual dan romantis yang akan mengejutkan Libra.

3. Gemini

Keduanya adalah makhluk sosial, yang suka berada bersama banyak orang dan teman-teman. Mereka bukan hanya akan jadi teman baik, tapi juga pasangan cinta dengan pondasi yang kokoh. Komunikasi yang baik akan jadi kunci kebahagiaan hubungan mereka karena saling mengungkapkan pikiran dan perasaan membuat mereka lebih terikat.

4. Leo

Libra mengagumi kepemimpinan Leo atau cara Leo menampilkan dirinya penuh percaya diri dan mandiri. Banyak hal yang bisa dipelajari Libra dari Leo. Dan Leo yang menyukai perhatian penuh, akan sangat menyukai Libra yang selalu mengaguminya. Mereka adalah pasangan yang saling melengkapi dan mau memenuhi kebutuhan satu sama lain.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang ternyata paling cocok secara asmara dengan Libra. Bersyukurlah jika para Libra bisa memiliki pasangan dengan zodiak di atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading