Sukses

Lifestyle

Hal Paling Lucu dan Menyenangkan Dari Setiap Zodiak

Setiap orang pasti punya sisi baik dan buruknya sendiri, termasuk selera humor dan sikap menyenangkan. Inilah yang seringkali dirindukan dari seseorang. Tapi tahukah bahwa ternyata sisi menyenangkan seseorang bisa diprediksi dari zodiaknya, seperti dilansir Yourtango.com. Ini sekian hal menyenangkan dari setiap zodiak.

1. Aries

Aries adalah tukang lawak hebat. Ia punya banyak lelucon segar dan lucu untuk diceritakan. Ia dapat menghibur orang-orang sekitar dengan ceritanya yang memikat.

2. Taurus

Taurus melakukan hal-hal yang tak terduga dan inilah yang membuat mereka mengejutkan setiap kali sedang bercanda. Orang akan berpikir apa yang akan dilakukan selanjutnya.

3. Gemini

Gemini suka menyajikan makanan enak sehingga bisa membuat senang teman-teman dan orang-orang terdekatnya. Ia pandai memasak dan bawa makanan enak, inilah yang sering menyenangkan darinya.

4. Cancer

Cancer selalu menyenangkan menjadi teman. Kamu akan menikmati setiap waktu bersamanya, mengikutinya karena ia tahu bagaimana menghibur dengan cara yang santai.

5. Leo

Jika bernyanyi dan menari bisa menghibur bisa membuat teman-temannya tertawa dan bahagia, maka itu yang akan dilakukan Leo. Ia juga tak ingin mereka pergi dengan tangan kosong.

6. Virgo

Virgo adalah pemberi hadiah. Ia selalu punya sesuatu untuk diberikan pada orang-orang. Ia akan memberikan barang-barang indah di dalam kotak untuk mengejutkanmu.

7. Libra

Libra termasuk multitalenta dan bisa menghibur dengan kemampuan atau bakat yang ia punya. Hal ini dilakukannya agar pesta lebih meriah.

8. Scorpio

Scorpio punya cara bercanda yang agak sedikit kasar namun lucu. Ia memberikan lelucon yang terkadang "menyakitkan" seperti menakut-nakuti orang atau menjegal orang.

9. Sagittarius

Sagitarius adalah orang yang kamu butuhkan untuk mencairkan suasana dan jadi bahan bakar saat bercanda. Ia akan mengawali guyonan dan membiarkan teman-temannya yang melanjutkan.

10. Capricorn

Tampak serius dari luar, ternyata Capricorn punya sisi mengejutkan, humornya bisa diterima banyak orang dan bikin ketawa banyak orang.

11. Aquarius

Aquarous akan menghibur dengan cara menggoda orang-orang sekitarnya. Caranya menggoda tidak menyakiti namun dengan cerdik justru menghibur.

12. Pisces

Pisces adalah tukang pemberi panggung atau tempat agar orang lain bisa menghibur. Inilah sisi terbaiknya. Ia jadi penonton yang memberikan reaksi menyenangkan dan menghargai lelucon teman-temannya.

Wah, apakah ladies juga seperti itu? Sisi menyenangkan dalam diri setiap orang ternyata berbeda-beda ya ladies. Syukuri apa yang menjadi kelebihanmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading