Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Punya Cara Berkomunikasi Terbaik dengan Pasangan

Dalam hubungan cinta, harus ada pihak yang bisa menenangkan konflik, berpikiran jernih dan tidak terpancing emosi, atau paling tidak pintar berkomunikasi sehingga bisa menghindari konflik dan menyelesaikan konflik dengan baik. Karena bagaimana pun, tanpa komunikasi yang baik, hubungan tak akan bisa berjalan lancar.

Dan ternyata kemampuan berkomunikasi dalam hubungan asmara bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Yourtango, inilah sekian zodiak yang ternyata bisa jadi komunikator terbaik.

1. Aries
Meski tampak temperamental dan mudah tersulut emosi, nyatanya sikap jujur, mudah mengungkapkan isi hati dan pikiran serta gayanya yang blak-blakan justru menjadikan Aries pasangan yang mudah dipahami. Ia menjelaskan apa maksudnya sehingga pasangan Aries tidak perlu menebak-nebak apa alasannya dan konflik bisa cepat selesai.

2. Gemini
Gemini secara alami adalah komunikator yang baik. Ia bisa bekerja di bidang public speaking dengan baik dan ini diterapkan pula di dalam urusan asmara. Bahkan ketakutan terbesar Gemini adalah tak adanya komunikasi yang baik dengan orang yang dicintainya. Demi bisa mengenal lebih baik pasangan, segala bentuk komunikasi akan ia lakukan.

3. Virgo
Virgo tak suka basa-basi dan jika memang perlu dikatakan, maka ia akan mengatakannya. Mungkin cara Virgo mengungkapkan pikiran dan isi hati sedikit menyakitkan, namun cara ini lebih dihargai ketimbang hanya dipendam sendiri dan justru merusak hubungan. Untuk urusan hati, komunikasi adalah suatu keharusan baginya.

4. Capricorn
Capricorn ingin membangun hubungan yang punya pondasi kuat dan bertahan untuk selamanya,d an untuk mewujudkan impiannya itu, maka komunikasi adalah modal utama. Dengan pemikiran bijak, Capricorn akan secara dewasa menghadapi situasi dan mengesampingkan emosi untuk mengetahui duduk perkara dan menyelesaikan masalah.

Wah, ternyata itu dia zodiak-zodiak yang menjunjung tinggi komunikasi dalam hubungan cinta. Bersyukurlah jadi salah satunya ladies, atau mungkin punya pasangan dengan zodiak di atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading