Sukses

Lifestyle

Begini Reaksi Setiap Zodiak Ketika Dapat Pujian, Uniknya!

Setiap orang pasti suka jika dipuji. Pujian adalah sebuah pengakuan orang lain terhadap hal baik yang kamu lakukan, dan menyenangkan jika banyak orang bisa melihat itu dan menyadarinya. Tapi setiap orang punya reaksi berbeda-beda menerima pujian, dan ini bisa diprediksi dari zodiaknya, dilansir dari Yourtango. Yuk cek seperti apa sikap setiap zodiak menerima pujian.

1. Aries
Aries menyukai pujian karena itu menunjukkan bahwa segala hal yang dilakukannya diakui. Harga dirinya akan naik, menjadi sedikit arogan dan merasa menang.

2. Taurus
Taurus tidak tahu harus berbuat apa ketika menerima pujian. Pujian lebih baik datang dari diri sendiri. Bukan karena ia tak percaya dengan pujian dari orang lain, melainkan ini membuatnya tak nyaman.

3. Gemini
Tergantung seperti apa suasana hati Gemini saat menerima pujian. Ia bisa menanggapi dengan manis atau justru pedas. Mereka lebih baik memberikan pujian daripada menerima pujian.

4. Cancer
Pujian bisa membuat Cancer terharu dan tersentuh, apalagi jika itu tentang segala hal yang selama ini ia khawatirkan. Ia khawatir telah melakukannya dengan buruk.

5. Leo
Leo memberikan respon sangat baik pada pujian. Ia bukan hanya merasa sangat percaya diri, bahkan terkadang terkesan sombong dan tinggi. Bukan hanya tersenyum, ia bahkan bisa memeluk dan mencium saking senangnya.

6. Virgo
Virgo akan bersikap tenang ketika dipuji, karena ia tahu ia melakukan segalanya dengan baik dan pujian itu sudah bisa ia prediksi. Karena sikap perfeksionisnya, pujian itu justru akan membuatnya ingin melakukan lebih lagi.

7. Libra
Libra mencintai pujian. Ia akan menyimpan pujian itu dalam beberapa waktu karena sangat senang. Ia bahkan mencatat siapa saja yang pernah memujinya dan siapa yang tidak, dan ia akan memuji balik orang yang telah memujinya.

8. Scorpio
Scorio tak suka pujian. Ia akan menolak pujian itu karena ia sering curiga pada maksud orang tersebut. Ia tak mudah mempercayai pujian, dan bahkan membalas dengan kata-kata yang tak begitu baik.

9. Sagittarius
Sagittarius menyukai pujian dan merasa sangat berterima kasih terhadap pujian yang diberikan orang. Ia suka mendengar hal-hal baik dan mengetahui orang lain mengapresiasinya.

10. Capricorn
Capricorn memastikan pujian itu tepat sasaran. Ketika sebuah usaha tidak dilakukannya sendiri atau usaha itu sebenarnya dilakukan orang lain, ia mengatakan siapa orang tersebut, yang seharusnya pantas mendapat pujian.

11. Aquarius
Aquarius akan merasa malu jika dipuji dan mengelak pujian tersebut. Ia memang menyukai pujian namun itu tak harus dikatakan di depan umum. Ia tak ingin jika orang mengira ia sombong setelah menerima pujian.

12. Pisces
Pisces suka menerima pujian, apalagi jika itu karena hasil kreatif yang ia kerjakan. Tapi terkadang ia juga tidak sadar jika sedang dipuji karena tenggelam dalam pikirannya sendiri. Pujian itu perlu diulang agar ia sadar sedang dipuji.

Wah, ternyata unik-unik ya reaksi setiap zodiak jika dipuji. Ladies sendiri seperti apa? Cek sendiri ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading