Sukses

Lifestyle

Suka Berpikiran Buruk, 4 Zodiak Ini Paling Pesimis!

Karakter seseorang bisa diungkap lewat banyak hal, dan yang paling umum adalah dari tanggal lahir dan zodiaknya. Mulai dari sifat baik hingga buruk, seseorang punya kecenderungan melihat sesuatu secara positif dan negatif, seperti misalnya sifat pesimis. Ternyata ini lho sekian zodiak yang punya kecenderungan sifat paling pesimis.

1. Taurus
Meski punya pendirian kuat dan keras kepala, ternyata Taurus punya sudut pandang pesimis terhadap apa yang ia lakukan. Karena tak menyukai perubahan dan kejutan dalam hidupnya, ia sering melihat segala hal secara pesimis karena ia berpikir perubahan di masa depan akan mengubah keteraturan dalam hidupnya.

2. Cancer
Sebagai zodiak yang punya sensitivitas tinggi, sangat mudah bagi Cancer mengalami mood swing dan pemikiran positif ke negatif, termasuk pesimis. Ia sering tenggelam dalam perasaan buruk yang ia ciptakan sendiri meski pada kenyataannya tidak seburuk itu.

3. Virgo
Terlahir sebagai zodiak yang selalu mengharapkan kesempurnaan dan tanpa cela dalam hidupnya, Virgo seringkali melihat segala sesuatu secara pesimis karena sering dikecewakan dan banyak hal terjadi tak sesuai harapannya. Jadi sebelum berusaha keras, ia sudah membayangkan hasil yang buruk.

4. Scorpio
Scorpio yang memang memiliki sisi kelam ternyata tak lepas dari pemikiran pesimis. Ini karena Scorpio sangat peka mengenali orang-orang di sekitarnya dan bagaimana ia tak bisa mempercayai mereka dengan mudah. Hal ini bisa menguntungkan terkadang, namun juga membuatnya frustasi karena bisa menebak keburukan yang akan terjadi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya pemikiran pesimis terhadap banyak hal dalam hidupnya karena berbagai alasan. Ladies pemilik salah satu zodiak di atas? Yuk berpikiran lebih positif, ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading