Sukses

Lifestyle

Tukang Kritik, 4 Zodiak Ini Paling Suka Mencela Diri Sendiri

Setiap manusia selalu punya cara untuk menemukan kekurangan di dalam dirinya. Dan karena itulah banyak orang stres sendiri memikirkan kekurangan diri. Meski memang setiap orang tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya, namun ternyata beberapa orang, berdasarkan zodiaknya, punya kecenderungan mencela diri sendiri lebih parah dari yang lainnya. Siapa sajakah mereka? Cek di sini. namun pasti tidak ada orang yang

1. Pisces

Pisces cukup rendah hati hingga merasa rendah diri mengenai segala kekurangannya. Ia sering merasa minder dengan banyak hal. Hatinya sangat baik dan sadar betapa kerasnya dunia. Seringkali ia melihat banyak orang dengan positif namun melihat dirinya dengan cara yang cukup negatif.

2. Cancer

Dengan perasaan yang sensitif, Cancer sering merasa kecil diri dan mencela diri karena kurang ini itu. Sedikit sindiran dan itu sudah bisa membuatnya minder. Ia tak ingin membuat masalah, dan karena itu ia menjaga dirinya tidak pernah berada di dalam radar dan tidak menonjol di dalam kelompok.

3. Libra

Libra menyukai keseimbangan. Sayangnya, timbangan dalam dirinya sering berat sebelah dengan cara yang negatif. Ia sering mengkritik dirinya sendiri meski sebenarnya tidak banyak masalah yang bisa dipermasalahkan. Ia hanya suka membesar-besarkan masalah.

4. Aquarius

Ternyata menjadi zodiak yang penuh percaya diri dan mandiri, Aquarius sering mencela diri sendiri dalam diam. Ia tak jarang mengatakan secara lantang, namun dalam hati ia sering membandingkan diri dengan orang lain.

Tentu saja setiap orang punya kadar berbeda-beda dalam mengkritik diri, jika dalam tahap wajar justru bisa menjadi pemicu semangat. Jadi ketahui batasannya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading