Sukses

Lifestyle

Tak Suka Bersih-Bersih, 4 Zodiak Ini Paling Berantakan

Membaca kepribadian dan karakter seseorang dari zodiaknya memang tak pernah membosankan. Akan selalu ada kejutan yang mungkin tidak diduga saat mengenali seseorang lewat zodiaknya, termasuk kebiasaan berantakan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Seperti dilansir dari Yourtango, berikut ini sekian zodiak yang paling berantakan dan jarang bersih-bersih.

1. Libra
Libra adalah sosok yang mencoba menghindar dari bersih-bersih sebisa mungkin. Kebiasaan tak pernah bersih-bersih waktu kecil dibawa hingga besar. Ia kesulitan menata barang-barangnya sendiri dan bahkan jarang menjaga kebersihan diri. Ia punya banyak tumpukan baju di kamar, piring kotor di bak cucian piring dan lain sebagainya.

2. Leo
Leo suka menumpuk barang-barang yang menurutnya punya nilai artistik meski terkadang banyak orang berpikir benda-benda itu tidak begitu berguna. Ia menyukai desain dan berpikir akan bagus jika ada banyak barang penuh desain di rumah, pada akhirnya ia hanya menumpuk lebih banyak barang hingga rumahnya penuh.

Zodiak paling berantakan/copyright Rawpixel.com

3. Sagittarius
Zodiak ini suka menjaga dirinya tetap aktif dan jarang di rumah. Sayangnya, kegiatan yang padat membuatnya secara otomatis mengabaikan kerapian barang-barang. Ia hanya menumpuk sesuka hati, dan membersihkan rumah adalah hal terakhir yang terpikirkan di benak, karena terlalu lelah berpetualang.

4. Aries
Aries yang penuh energi dan aktif sayangnya tidak mengalokasikan energinya untuk membersihkan rumah atau beres-beres. Meski tidak menyukai kamar dan rumah berantakan, namun ia terlalu malas membersihkannya sendiri. Ia hanya mengambil semua tumpukan barang dan menyembunyikannya di bawah meja, bawah tempat tidur dan lainnya agar tidak kelihatan.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling berantakan ladies. Cek apakah termasuk salah satunya ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading