Sukses

Lifestyle

Ambisius, Hewan Peliharaan Paling Pas Untuk Leo adalah.........

Hewan peliharaan adalah sahabat terbaik manusia. Terkadang memiliki hewan peliharaan membuat kita lebih bahagia dan merasa ada yang menemani sepanjang waktu. Kita juga memiliki kesibukan untuk merawat hewan kita dan menyalurkan energi positif. Hewan peliharaan memiliki pesona dan juag kekuatan untuk membuat kita merasa bahagia.

Nah, memilih hewan peliharaan ternyata juga bisa ditentukan dari zodiak kamu lho Ladies. Kali ini kita akan coba bahas hewan peliharaan yang cocok untuk zodiak Leo. Seperti apa sih? Intip ulasannya seperti yang dilansir oleh chacha.com ini ya.

Leo dikenal sebagai sosok yang ambisius, paling cocok dipelihara oleh orang Leo adalah kuda. Leo biasanya adalah orang yang terlihat anggun dan senang menjadi pusat perhatian. Kuda adalah binatang peliharaan yang tepat karena Leo juga menyukai hal serba mahal.

Kuda tampak anggun dan terhormat sesuai kepribadian Leo, ini yang membuatnya menjadi hewan peliharaan yang amat sempurna. Sayangnya, kebanyakan orang tidak mampu untuk membeli kuda, sehingga Leo hanya puas ditemani oleh kucing.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading