Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Sering Mengalami Mood Swing, Kamukah Salah Satunya?

Pernahkan kamu bertemu orang yang begitu cepat berubah perasaannya? Atau mungkin kamu sendiri adalah orang yang mudah sekali mengalami mood swing? Sebentar bahagia, beberapa menit kemudian marah-marah. Well Ladies, ternyata mood swing yang dialami ini juga berhubungan dengan zodiak seseorang lho. Nah, siapa saja sih? Intip daftar lengkapnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Aries
Pergeseran suasana hati adalah sesuatu yang terjadi begitu saja pada Aries. Perubahan suasana hati yang sering adalah hal biasa bagi mereka, yang terus terjadi setiap saat. Dan bagian yang terbaik adalah mereka benar-benar bertindak sesuai dengan suasana hati mereka. Saat sedang bahagia, mereka akan memberikan senyuman terbaik untuk orang-orang di sekitarnya termasuk pada orang yang tidak ia sukai, namun saat sedang badmood, jangan coba-coba untuk mendekatinya.

Gemini
Zodiak ini sedikit kompleks. Media sosial adalah tempat mereka menumpahkan mood mereka. Saat sedih atau bahagia, media sosial adalah tempat mereka mencurahkan isi hatinya. Tapi kadang ia akan menyesali apa yang dilakukan karena mencurahkan semua di media sosialnya.

Cancer
Individu ini adalah sosok yang emosional. Mereka juga sosok yang mudah murung dan berubah mood. Saat sedang tak enak hati mereka akan memilih diam, karena mereka takut akan menyakiti hati seseorang dengan kata-kata yang tak menyenangkan. Seringkali mereka tidak dapat mengendalikan suasana hatinya.

Libra
Zodiak ini mudah terpengaruh oleh sebagian besar hal yang terjadi di sekitar mereka. Mereka sering merasakan segalanya, yang kadang-kadang mencakup hal-hal yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan mereka. Oleh karena itu, mereka terus berubah suasana hati. Kadang di suasana hati yang buruk mereka langsung bereaksi dengan sembrono dan membuatnya menyesal kemudian hari.

Scorpio
Mereka merasakan hal-hal dengan penuh semangat dan itulah mengapa suasana hati mereka tercermin dengan mudah di wajah mereka. Dari wajah hingga sikap dan bahasa tubuh, semuanya berbicara. Tapi kamu akan mengalami kesulitan apa yang Scorpio pikirkan tentang dirimu.

Nah, apakah kamu termasuk salah satunya Ladies?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading