Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Alami Putus Cinta Menyedihkan & Mengenaskan, Mirisnya..

Putus cinta sepertinya sudah menjadi hal biasa ketika seseorang jatuh cinta. Ini adalah risiko yang memang harus ditanggung setiap orang yang menjalin hubungan cinta ketika hubungan tak berhasil.

Namun tahukah bahwa ternyata putus cinta juga bisa berakhir begitu menyedihkan dan miris untuk beberapa orang, dan ini bisa dilihat dari zodiaknya, seperti dilansir Elite Daily. Yuk ketahui siapa aja mereka.

1. Taurus
Taurus menghargai konsistensi dan rutinitas dalam menjalin hubungan. Ia tak begitu menyukai perubahan, dan karena itulah, ketika berpisah dengan pasangan, ia merasa hancur. Mengalami putus cinta adalah perubahan besar yang seakan membalikkan dunianya. Jangan heran jika Taurus berubah drastis, sering marah, dan moody ketika mengalami patah hati, karena pengalaman ini begitu pedih hingga ia merasa tak jadi diri sendiri yang normal.

2. Aries
Aries yang penuh energi dan suka terburu-buru dalam banyak hal, termasuk urusan cinta, akan sering bertemu dengan sosok yang salah. Ia menghabiskan waktu dengan pasangan-pasangan yang tak tepat hanya karena pada awalnya ia yakin ini adalah cinta yang sebenarnya. Putus menjadi hal yang tak biasa bagi Aries yang temperamental. Ia bahkan tak ragu mencari yang lain setelah putus, entah itu sebagai bentuk pelampiasan atau justru balas dendam pada mantan.

Zodiak yang sering putus cinta menyakitkan/copyright Unsplash.com

3. Cancer
Berpisahnya hati yang mencintai adalah pukulan besra bagi Cancer yang sentimental. Menangis selama berbulan-bulan sangat mungkin terjadi padanya yang tak mudah move on. Meski selalu berusaha menjadi kekasih terbaik untuk pasangannya, namun ia sering dikecewakan. Ia selalu berada di sisi yang dirugikan, tak bisa mendominasi dan selalu sering dimanfaatkan.

4. Capricorn
Hubungan cinta yang berakhir adalah hal yang tak pernah diinginkan Capricorn yang menyukai hubungan cinta jangka panjang. Ia menjunjung tinggi komitmen dan berorientasi untuk bisa menikah. Namun sayangnya, bagi Capricorn yang berpikir logis dan ilmiah, putus cinta tak bisa dilalui hanya dengan otak. Hatinya lemah saat patah hati. Apalagi dengan sifatnya yang suka memendam perasaan, rasa sakit hati semakin pedih karena tak pernah diungkapkan.

Nah, semoga ladies tidak termasuk zodiak yang sering mengalami patah hati menyakitkan seperti sekian zodiak di atas ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading