1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

4 Zodiak yang Ketika Marah, Marahnya Mengerikan

Jum'at, 05 Oktober 2018 19:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Karakter zodiak/copyright Unsplash.com

Vemale.com - Karena setiap orang terlahir dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda, inilah yang membuat setiap orang punya keunikannya sendiri, termasuk karakter ketika marah. Beberapa orang bisa marah dan hal itu wajar, namun beberapa orang bisa sangat mengerikan ketika marah.

Marah sendiri adalah emosi negatif yang memang harus dikeluarkan, namun ternyata beberapa orang memiliki kecenderungan marah yang menakutkan. Dilansir dari Yourtango.com, inilah mereka yang jika marah, marahnya sangat mengerikan.

1. Aries
Aries yang punya semangat dan ambisi tinggi untuk selalu jadi pemenang akan sangat marah ketika ada yang menghalangi jalannya menuju kemenangan. Marahnya mengerikan karena punya tendensi untuk menekan lawannya. Ia bisa kehilangan kendali saat marah dan punya dendam tersendiri ketika kalah.

2. Taurus
Taurus sangat keras kepala dan tak bisa diperintah. Ketika ada orang yang mencoba mendiktenya, ia akan berontak. Ketika hal ini terjadi, dua tanduk di kepalanya tak akan bisa disembunyikan. Ia bisa menghancurkan barang apa pun di sekitarnya, apalagi amarahnya tidak cepat reda dan meledak-ledak.

3. Virgo
Virgo adalah orang yang serius dan kaku. Bercanda dengan virgo tak akan menyenangkan karena ia sering menganggap candaan adalah hal serius. Ia juga tak suka ada orang terlambat dan mengacaukan rencananya. Ia bisa uring-uringan seharian dan mendiamkan orang yang membuatnya marah hingga orang itu tak enak hati.

4. Capricorn
Capricorn harus berada dalam posisi bisa mengatur segalanya. Ia punya rencana sempurna setiap harinya, dan semua harus sesuai prediksinya. Ia adalah orang yang jarang marah besar, namun sekalinya marah bisa menyakiti hati orang, apalagi jika ada seseorang yang sengaja merusak rencananya.

Beberapa orang punya cara marahnya sendiri-sendiri, dan keempat zodiak di atas punya cara marah yang mungkin membuat orang berpikir dua kali untuk berurusan dengan mereka.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya