Sukses

Lifestyle

Suka Diperhatikan, Leo Bakal Lakukan Ini Saat Tak Bisa Tidur

Banyak orang yang sering mengalami susah tidur. Ladies, susah tidur ini bisa berpengaruh pada kesehatan lho. Kurang jam tidur akan memberikan efek yang kurang baik untuk tubuhmu. Selain konsentrasi berkurang dan kamu akan jadi malas-malasan saja sepanjang hari karena tubuhmu lemas.

Dilansir dari yourtango.com, ternyata tiap zodiak memiliki kebiasaan sendiri-sendiri lho saat tak bisa tidur. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan kebiasaan Leo saat tidak bisa tidur.

Leo menyukai berada di dalam perhatian banyak orang, sehingga ketika ia tidak bisa tidur, ia akan memastikan bahwa semua orang mengetahuinya melalui media sosial. Mayoritas Leo bakal berkutat dengan akun media sosial mereka dan mengunggah status tentang kesulitan tidur yang dialaminya. Keesokan harinya, ia akan menceritakan kejadian tersebut secara berlebihan untuk memukau semua orang. Leo likes to be the center of attention.

Leo memang suka berada di tengah sorot lampu dan inilah yang menjadi tujuan hidupnya. Ia mudah bersosialisasi dan punya kepribadian hangat. Ia selalu punya bahan untuk diceritakan dan tak peduli itu baik atau buruk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading