Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Peruntungan Terburuk Oktober Ini

Ramalan zodiak berubah setiap waktunya, apalagi ketika memasuki bulan baru. Pergantian ke bulan Oktober 2018 ini juga memberikan prediksi pada beberapa zodiak yang akan mengalami peruntungan terburuk. Ada tiga zodiak yang akan mengalami keburukan bulan Oktober ini. Siapakah mereka?

1. Aquarius

Bulan ini cukup melelahkan bagi Aquarius. Ada banyak perubahan terjadi di bidang karir. Ada guncangan yang membuatmu harus banyak beradaptasi dan menyamakan lagi kecepatan kerja. Ini melelahkan apalagi ditambah dengan keyakinan dirimu yang akhir-akhir ini menurun. Perubahan yang terjadi bukan perubahan yang kamu inginkan.

2. Scorpio

Scorpio akan memerlukan waktu untuk introspeksi diri, mengambil waktu untuk dirinya sendiri dan memikirkan segala hal yang telah ia lakukan, terutama untuk hal-hal buruk yang telah menimpanya. Ia butuh waktu untuk menemukan kembali dirinya, tujuan hidupnya dan apa yang sebenarnya ia inginkan. Bulan ini jadi waktu mengisi kembali energi sekaligus membangun kembali keyakinan pada diri sendiri.

3. Pisces

Pisces merasa jiwanya tersedot hingga tak punya semangat hidup. Perubahan besar yang akan atau telah dihadapi memberikan dampak besar, terutama dalam kestabilan jiwanya. Keintiman dengan pasangan juga terasa hambar, tidak banyak cinta yang bisa diharapkan bulan ini untuk Pisces.

Itu dia tiga zodiak yang akan mengalami nasib buruk di bulan Oktober ini. Tentu saja ramalan zodiak hanyalah prediksi, belum tentu terjadi. Semua hal kembali kepada setiap orang bagaimana menjalani kehidupan dan berusaha keras untuk menjadikan hidup dan nasib lebih baik ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading