Sukses

Lifestyle

Saat Tak Bisa Tidur, Libra Akan Lakukan Ini Ladies

Kadangkala kita akan mengalami susah tidur. Entah karena kebanyakan kopi atau mungkin sedang resah dan memikirkan sesuatu, hal ini kadang menimpa kita. Jika keesokan harinya sedang tak ada kegiatan yang penting atau sedang libur sih tak masalah begadang. Tapi, jika pagi hari kamu harus sudah beraktivitas seperti biasa, kurang tidur jelas akan berpengaruh pada performamu Ladies.

Ternyata beberapa orang cenderung melakukan hal yang sama saat tak bisa tidur sesuai dengan zodiak mereka lho. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan kebiasaan para Libra saat mereka terjaga dan tak bisa tidur nyenyak seperti yang dilansir oleh yourtango.com berikut ini.

Well, saat tak bisa tidur ternyata Libra akan menggunakan waktunya untuk memikirkannya dengan keras. Ia akan berpikir mengapa ia tak bisa tidur, lalu bagaimana besok keadaan tubuhnya jika malam ini tak tidur. Ia pun akan berpikir keras untuk bisa segera tidur dengan cepat. Mayoritas Libra akan sedikit overthinking dan berpikir macam-macam saat ia tak bisa tidur lho.

Nah, hal yang perlu dilakukan oleh Libra adalah berpikir dengan jernih dan tenang. Tarik napas dalam-dalam dan lakukan hal yang akan segera membuatmu mengantuk. Jangan panik dan terlalu overthinking karena akan membuatmu semakin tak bisa tidur.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading