Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Punya Kehidupan Cinta Paling Manis di Bulan Oktober 2018

Bulan berganti, pastinya ramalan zodiak juga berganti. Peruntungan baik ada di semua zodiak, namun bidangnya berbeda-beda. Dan jika bicara tentang asmara, sekian zodiak inilah yang punya ramalan cinta yang manis di bulan Oktober dilansir dari Businessinsider.com.

1. Aries
Bulan ini ada tanda-tanda kuat dalam hal cinta maupun karir. Seseorang akan membuat perbedaan dalam hidup dan membuka jalan ke arah lebih baik. Tergantung pada Aries, proaktif mengikuti atau justru diam di tempat.

2. Cancer
Bulan ini mengarahkanmu untuk lebih fokus pada kepentingan rumah dan keluarga. Akan ada pembicaraan mengenai kelanjutan hubungan ke depannya. Butuh pasangan yang peka dan jujur untuk bisa mengetahui keinginan masing-masing. Masa lalu kemungkinan akan muncul dan memaksamu belajar.

3. Virgo
Asmara sedang membara dan banyak bintang-bintang yang akan melingkupi kehidupan cintamu. Akan ada percakapan intelektual yang meningkatkan ketertarikan. Namun berhati-hatilah membahas hal-hal sensitif.

4. Libra
Segalanya mungkin di bulan ini, terutama dalam hal cinta. Energi positif melingkupi Libra. Jangan malu untuk menunjukkan ketertarikan hanya karena diskusi berlangsung membahas hal lebih pribadi. Untuk para single, lebih jujurlah dan lebih terbuka.

5. Pisces
Bulan ini kamu bisa bertemu seseorang yang dirasa punya kecocokan kuat dengan karaktermu. Jika kamu punya pasangan, rencanakan kencan sederhana yang membuat kalian lebih dekat dan bisa berbagi pikiran.

Itu dia sekian zodiak yang punya peruntungan cinta terbaik di bulan Oktober ini. Ladies salah satu pemilik zodiak di atas?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading