Sukses

Lifestyle

Mudah Bosan, Tujuan Liburan Paling Pas Gemini adalah Ke Negara Ini

Bicara soal zodiak memang tak ada habisnya Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tujuan berlibur zodiak sesuai dengan sifat dan kepribadian mereka.

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya.

Gemini adalah zodiak dengan kepribadian yang mudah bosan, karenanya agar perjalanan terasa menyenangkan, Gemini bisa mengunjungi kota-kota yang ada di Eropa. Di beberapa kota di Eropa bisa menyajikan berbagai suasana yang pasti akan dinikmati oleh Gemini. Mulai dari museum, festival musik, pameran seni hingga menikmati kehidupan malam bisa menyegarkan pikiran Gemini.

Tak cuma itu saja, pantai juga bisa jadi tujuan yang menyenangkan lho untuk Gemini. Gemini harus memilih berbagai aktivitas yang menyenangkan untuknya agar tak mudah bosan. Untuk destinasi di dalam negeri, Bali, Lombok atau Raja Ampat akan jadi tujuan yang menarik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading