Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Nggak Malu Bertengkar di Depan Umum, Duh!

Hubungan cinta pasti hambar jika tanpa pertengkaran. Bertengkar dengan pasangan itu hal wajar, karena meski saling cinta, namun kalian memiliki pemikiran yang berbeda. Umumnya, orang akan malu jika bertengkar di depan umum, karena itu adalah hal buruk dan sebaiknya tidak untuk konsumsi publik.

Namun ternyata ada sekian zodiak yang justru tak malu jika bertengkar dengan pasangan di depan umum dan dilihat banyak orang sekalipun. Dilansir dari Elitedaily.com, ini sekian zodiak yang tak malu bertengkar di depan umum.

1. Leo
Leo selalu ingin jadi pusat perhatian. Ia menyukai bentuk perhatian apa pun, entah itu baik maupun buruk. Tak heran jika ia tak merasa malu bertengkar di depan umum karena orang justru akan memberinya perhatian. Ditambah ia memiliki emosi yang mudah terpancing, bicara terus terang dan arogansi tinggi, ini adalah kombinasi yang lengkap.

2. Aries
Aries yang selalu bersemangat dan berapi-api menyukai dirinya sebagai pemenang. Punya jiwa kompetitif tinggi, Aries tak peduli jika dilihat banyak orang di tengah jalan saat bertengkar, asal ia yang menang dalam pertengkaran tersebut. Ia juga zodiak pemberani dan tak peduli kata orang, jadi ia tak mengenal rasa malu.

3. Scorpio
Scorpio yang tampak tenang namun sebenarnya punya emosi bergejolak di dalam diamnya, ternyata juga tak sungkan jika harus menunjukkan amarah di depan umum. Ketika tersulut emosi, ia akan meledak saat itu juga tanpa peduli tempat. Bahkan bagi Scorpio, bertengkar dan mempertahankan diri di depan umum justru terlihat keren.

Wah, ternyata itu tiga zodiak yang tidak malu meski bertengkar di depan umum. Kamu salah satunya juga? Jangan sampai jadi kebiasaan ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading