Sukses

Lifestyle

Ingin Kenyamanan, Ini Tujuan Traveling Favorit Taurus

Liburan atau traveling sangat penting untuk menyegarkan pikiran yang penat akibat kegiatan yang membosankan atau penuh tekanan. Nah, tahukah kamu bahwa ternyata destinasi liburan favorit seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka?

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Kali ini kita akan coba bahas soal si Taurus.

Taurus sangat mencintai traveling yang menyajikan suasana yang santai, nyaman dan juga lengkap dengan makanan dan minuman yang lezat. Eropa merupakan destinasi yang pas untuk orang dengan zodiak Taurus ini. Negara-negara di benua ini dianggap cocok untuk kepribadian Taurus.

Kamu bisa datang ke Italia untuk mencicipi aneka pasta yang lezat atau menyewa villa di pegunungan di area Tuscany dan bersantai. Kalau ingin berwisata dalam negeri saja, Solo atau Jogjakarta bisa menjadi kota yang akan menyajikan suasana santai dan nyaman. Terlebih,berbagai macam makanan dan minuman juga bisa memuaskan hasrat kuliner.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading