Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Penuh Drama Dalam Kehidupan Asmara, Capek Deh!

Menjalani kehidupan cinta memang tak mudah, karena beda kepribadian dan karakter, sudah bukan hal baru jika ada pertengkaran. Namun sayangnya, beberapa orang seringkali melebih-lebihkan masalah dan bahkan mendramatisir kehidupan cinta seakan mereka yang paling sulit saja.

Uniknya, kecenderungan drama dalam hal cinta ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang penuh drama saat jatuh cinta.

1. Cancer
Cancer hidup dengan hati yang sensitif. Secara emosional, ia juga lebih peka dan perasa. Karena inilah ia juga seringkali hidup penuh drama dalam hal percintaan. Segala hal bisa jadi manis atau pahit dalam sekejap saja hanya karena ia melibatkan segalanya dengan perasaan. Apalagi mereka tak bisa menyembunyikan perasaan sehingga semua orang tahu betapa dramanya dia.

2. Leo
Kehidupan cinta Leo yang bergejolak selalu punya cerita menarik. Namun ini ada karena ia membumbuinya dengan drama. Drama seperti bagian yang tak bisa lepas dari kisah cintanya. Karena ia suka menjadi pusat perhatian, semakin dramatis kisah cintanya justru semakin baik dan menarik keingintahuan orang lain terhadapnya.

3. Scorpio
Scorpio bisa jadi sosok yang penuh cinta, misterius namun juga dingin sekali waktu. Perubahan moodnya yang dramatis membuat pasangannya bingung sekaligus menyerah dibuatnya . Scorpio punya keinginan mengendalikan semuanya termasuk asmara. Ketika ia bisa mengendalikan hubungan cinta, ia akan memulai kisah penuh drama.

4. Sagittarius
Sagitarius berapi-api menyambut cinta namun bisa lenyap dalam sekejap karena moodnya yang mudah berubah. Ia bisa sangat bersemangat menyambut pasangannya namun juga bisa sangat cuek dalam waktu tertentu. Kehidupan penuh drama akan sangat terlihat karena pasangannya merasa frustasi karena tak mengerti maksud Sagitarius yang begitu mudah berubah.

Nah lho ladies, kira-kira kamu pemilik salah satu zodiak di atas? Analisis diri sendiri ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading