Sukses

Lifestyle

Suka Mengambil Kendali, Tujuan Liburan Paling Pas Untuk Aries adalah.......

Ladies, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya.

Kali ini Vemale akan coba hadirkan soal destinasi liburan yang bakal pas untuk si Aries. Untukmu yang lahir pada tanggal 21 Maret hingga 19 April, kamu dipercaya memiliki jiwa pemimpin yang sangat kuat. Kamu suka sekali mengambil alih semua kendali dan menjadi inovator yang bisa diandalkan.

Nah, ternyata kamu juga cepat merasa bosan dengan destinasi liburan yang itu-itu saja. Kamu juga selalu membutuhkan destinasi yang menantang dan memacu adrenalinmu.

Jika ingin mengunjungi negara lain, kamu disarankan untuk mencoba Nepal. Di sana kamu bisa mencoba berbagai aktivitas memacu adrenalin. Kamu bisa tracking di pegunungan Nepal,panjat tebing dan masih banyak opsi yang bisa kamu coba.

Kamu juga bisa mencoba melakukan arung jeram di Vietnam bahkan safari di gersangnya tanah Afrika. Jika ingin berwisata di dalam negeri saja, kamu bisa mencoba  mendaki gunung di sekitaran pulau Jawa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading