Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Dikecewakan, 5 Zodiak Ini Kebanyakan Janji Tapi Sulit Menepati

Sepertinya sudah menjadi hal yang dipahami semua orang bahwa ketika janji dikatakan, maka harus ditepati. Namun sayangnya, tidak semua janji bisa ditepati oleh beberapa orang karena berbagai alasan. Terkadang ada beberapa jenis orang yang memang suka membuat janji namun malah tidak ditepati, dan hal ini bisa diprediksi dari zodiak lho.

Sekian zodiak ini yang sering kebanyakan janji namun sulit menepati, seperti dilansir dari Yourtango.

1. Libra
Simbol timbangan yang ia miliki menunjukkan betapa mudah dan seringnya pikiran Libra berubah-ubah. Begitu juga dengan kata-kata dan janji yang pernah ia buat. Untungnya Libra jarang berjanji, karena ia tahu meskipun berjanji, hal itu sering tidak ditepati.

2. Sagittarius
Jangan pernah mempercayai janji Sagitarius, karena ia pembual kelas kakap. Sagitarius adalah zodiak yang melakukan apapun sesuka hatinya dan ia bahkan tidak begitu memahami apa itu janji. Ia cukup egois dan tak peduli meski ia mengingkarinya.

Zodiak kebanyakan janji tapi sulit menepati/copyright Pexels.com/Elviss Railijs Bitāns

3. Gemini
Gemini tidak bermaksud mengingkari janji, hanya saja ia tipe pelupa. Ia lupa dengan janji yang ia buat dan baru sadar setelah berlalu sekian lama. Tidak heran jika banyak temannya tak mengindahkan janjinya, karena ia sering lupa pernah pernah berjanji.

4. Taurus
Taurus tidak pernah serius dengan janji yang ia katakan. Namun sayangnya orang di sekitarnya tidak menganggap hal yang sama. Ia hanya akan tertawa karena orang terlalu serius dan mempercayai janji yang ia katakan.

5. Aquarius
Aquarius membuat janji lalu mengingkarinya dengan kejam dan menyakitkan. Hanya beberapa saja janji yang akan ia tepati, dan hal itu tergantung seberapa penting janji tersebut. Bahkan untuk janji, ia punya skala prioritas.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang suka berjanji namun sering tak menepatinya. Tak heran jika orang-orang di sekitarnya kecewa. Jangan jadi kebiasaan ya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading