Sukses

Lifestyle

Tak Suka Hingar Bingar, Tujuan Liburan Ini Paling Pas Untuk Pisces

Setiap orang pasti butuh liburan untuk menyegarkan kembali pikiran yang penat setelah bekerja terlalu keras. Rutinitas yang membosankan juga bakal membuatmu stres, karena itu setiap orang sebaiknya merencanakan liburan mereka beberapa kali dalam setahun.

Ternyata tujuan liburan favorit seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka lho Ladies. Nah, kali ini Vemale akan bahas soal tujuan liburan yang pas banget untuk Pisces.

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya.

Pisces dikenal sebagai zodiak yang memiliki jiwa spiritual yang sangat tinggi. Mereka tidak menyukai kehidupan yang tidak mempunyai 'fungsi' di dalamnya. Terlebih, Pisces tidak suka menghambur-hamburkan uang. Hingar-bingar kota metropolitan pun tidak akan menjadi salah satu tujuan yang mereka sukai.

Pilihan yang tepat untuk Pisces adalah tur spiritual ke beberapa tempat bersejarah seperti Stonehenge, katedral-katedral kuno di Eropa atau bahkan wisata spiritual di India. Pilihan-pilihan tersebut akan menyenangkan bagi Pisces.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading