Sukses

Lifestyle

Tujuan Liburan Paling Tepat Untuk Si Aquarius yang Berkepribadian Unik


Ladies, seperti artikel-artikel sebelumnya, kali ini Vemale bakal coba hadirkan ulasan soal liburan seseorang sesuai dengan zodiaknya. Zodiak memang mempengaruhi sifat dan kesukaan seseorang, termasuk dalam memilih destinasi liburan kesukaan mereka.

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya.

Nah, kali ini kita akan bahas soal si Aquarius. Aquarius sangat menyukai perjalanan yang bisa membuat mereka bertemu dan berbincang dengan banyak orang, terutama orang-orang baru yang menyenangkan. Aquarius dianggap unik karena menyukai perjalanan yang berbeda dengan lainnya. Mereka menyukai tantangan baru dan hal-hal yang memacu adrenalin.

Aquarius bisa saja mencoba melakukan perjalanan ke Brasil atau Alaskan dengan menggunakan float plane, sebuah pesawat yang bisa mendarat di perairan. Ini akan jadi perjalanan wisata yang sangat menyenangkan dan bisa mereka ceritakan pada teman-temannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading