Sukses

Lifestyle

Penuh Perencanaan, Tujuan Liburan yang Pas Untuk Capricorn adalah.......

Membahas soal zodiak memang tak pernah membosankan Ladies. Nah, percaya atau tidak, sifat seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiaknya. Begitu juga dengan pilihan destinasi liburannya.

Seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Kali ini, kita akan coba hadirkan ulasan soal liburan Capricorn.

Orang dengan zodiak Capricorn adalah tipe orang yang teratur. Segala sesuatu diatus sedemikian rupa agar perjalanan dan liburan berjalan sesuai denga rencana. Mulai dari peralatan yang akan dibawa, masalah perjalanan hingga itinerary sudah akan dipersiapkan oleh Capricorn dengan baik dan matang.

Capricorn juga suka mempelajari sejarah. Mereka senang mempelajari segala hal yang berbau masa lampau. Tur keliling di Kota Tua Jakarta bisa menjadi pilihan. Datang keĀ  pasar barang antik atau mengamati Piramida di Mesir juga akan dengan asyik dilakukan oleh Capricorn.

Nah, para Capricorn apakah setuju dengan ulasan yang satu ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading