Sukses

Lifestyle

Bisa Membuat Pasangan Berubah, 4 Zodiak Ini Manipulatif dalam Cinta!

Setiap zodiak punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk kelebihan dalam hal mengendalikan pasangan. Beberapa zodiak, menurut ahli astrologi Cindy Mckean, ternyata memiliki kemampuan manipulatif yang kuat dalam hal asmara.

Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang punya sifat manipulatif dan bisa membuat pasangannya berubah dan mengikuti kemauannya.

1. Gemini
Gemini punya keahlian menggunakan kata-kata secara manipulatif untuk membelokkan keinginan pasangannya. Kata-katanya mungkin halus, namun mampu mempengaruhi pola pikir lawan bicaranya. Gemini sangat cerdas menggunakan kata-kata yang punya maksud lain. Terkadang, ia sendiri tak sadar ia menjadi sosok manipulatif.

2. Leo
Leo juga punya kemampuan membolak-balikkan kata. Ia tahu bagaimana menggunakan kata-kata sehingga bisa menutupi kelemahannya dan mendapatkan keuntungan dari lawan bicaranya. Ia bicara bagai bercerita namun secara halus mampu mengubah sudut pandang orang lain. Untungnya, Leo masih memberi ruang pasangannya berkembang selagi mengikuti keinginannya.

3. Scorpio
Scorpio mungkin bukan zodiak yang secara emosi agresif mengungkapkan perasaan. Namun Scorpio manipulatif dalam diamnya. Orang mungkin akan salah paham dan menebak-nebak apakah diamnya adalah bentuk kemarahan, bentuk persetujuan atau yang lainnya. Ia bisa menggunakan silent treatment sehingga pasangannya mengikuti kemauannya.

4. Pisces
Pisces diketahui sebagai zodiak yang punya intuisi kuat dan bisa mengikuti pemikiran pasangan. Namun justru inilah yang membuatnya manipulatif. Dengan sikap mengalah, ia mampu membuat pasangannya segan dan secara alami mau menuruti kemauannya. Ia pintar mengambil hati pasangan sehingga pasangan tak bisa menolak apa yang ia inginkan.

Nah, itu dia empat zodiak yang ternyata punya kemampuan manipulatif dalam hubungan asmara. Kamu salah satunya juga, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading