Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Merasa Kesepian dan Dikucilkan, Kamu Juga?

Sebagai makhluk sosial, manusia memang tak bisa hidup sendirian. Banyak orang memperbanyak kenalan karena suka jika punya banyak teman. Memiliki banyak teman membuat manusia tidak akan merasa kesepian. Seperti dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang sering merasa kesepian dan sendirian.

1. Virgo
Virgo bisa jadi orang dengan kata-kata paling kasar dan suka mengkritik, baik pada orang lain maupun pada dirinya sendiri. Karena itulah orang jarang ada yang betah berlama-lama dengannya. Dan karena ini juga ia merasa kesepian. Karena Virgo juga sangat sensitif, orang tak suka bercanda dengannya.

2. Capricorn
Ada waktu-waktu di mana Capricorn tak bisa terbuka dan menunjukkan perasaan sebenarnya. Ia sering menyimpan segalanya sendiri dan berpikir orang akan menilainya lemah jika ia menunjukkan sisi sensitifnya. Sayangnya justru ketakutan inilah yang membuat teman-temannya menjauh karena merasa tak dianggap.

3. Pisces
Pisces sering merasa kesepian dan tak suka ditinggal sendiri, baik dengan pasangan maupun teman-temannya. Seringkali dikecewakan, sebenarnya Pisces sudah cukup akrab dengan perasaan sedih dan kesepian. Untungnya ia mengakui hal ini dan punya cara untuk membuat dirinya tidak kesepian, dengan lebih sering berkumpul dengan teman.

4. Aries
Aries yang aktif dan suka bersosialisasi tentu akan merasa kesepian ketika tidak ada orang di sekelilingnya. Ia memang mementingkan diri sendiri, namun tak suka sendiri. Terkadang karena terlalu aktif, ia terkadang merasa tidak bisa mengimbangi teman-temannya, dan karena inilah ia seperti merasa tertinggal.

Kesepian memang perasaan yang buruk, bahkan penelitian menemukan bahwa efek kesepian adalah bisa memicu kematian. Wah, jangan sampai kamu merasakannya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading